Kabar Duka Dari Keluarga Pemimpin Redaksi Palapa Pos

Kabar Duka Dari Keluarga Pemimpin Redaksi Palapa Pos

Selasa, 26 September 2023, 5:48:00 AM

Sebelah Kiri (Baju Kaos) Didampingi Keluarga Menunggu Almarhum sang Istri Diformalin


Bekasi, pospublik.co.id - Kabar Duka, Pinta Pardede (Mama Ivan) Istri Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Palapa Pos yang juga pengurus PWI Bekasi Raya, Robert Sitompul Meninggal Dunia, Selasa (26/9) genap berusia 47 tahun. Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah beberapa minggu dirawat di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid, Kota Bekasi.

Menurut catatan keluarga, tepat tanggal 26 September 2023, ibu tercinta genap berusia 47 tahun dengan meninggalkan 2 orang anak yang masih duduk di bangku kuliah. 

Kisah penyakit ibu tercinta menurut Suaminya, Robesk Sitompul memaksa putranya Ivan mengambil cuti dari bangku kuliah smester 2 di Universitas Negeri Brawijaya Malang, Jawa Timur untuk merawat ibunda. Ivan memilih kuliah dan masuk di Universitas Indonesia (UI) agar selalu dekat merawat almarhum.

Oleh keluarga, dari RSUD  dr. Chasbullah Abdulmajid, Kota Bekasi, jenazah dipindah untuk disemayamkan di Rumah Duka RS. Taman Harapan Baru (THB), Teluk Pucung, untuk kemudian rencananya dimakamkan, Kamis (28/9).

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari kerabat almarhum dan kerabat suaminya Robesk Sitompul serta mitra kerja dan sahabat. Tak ketinggalan, PWI Bekasi Raya mengucapkan turut berdukacita atas kepergian ibu tercinta.

Keluarga Media Cetak dan Online: Pala Pos mengucapkan duka mendalam. Tanpa ketinggalan, keluarga besar Media cetak dan online: pospublik.co.id turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamny. "Selamat jalan kepada ibunda tercinta, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kedamaian serta penghiburan,".

Segenap undangan dan handaitolan mengucapkan semoga acara demi acara hingga pemberangkatan dan pemakaman di tempat peristirahatan sementara diberi kelancaran.

Informasi yang dihimpun pospublik.co.id, Ketua DPP PDI Perjuangan, yang juga Anggota Komisi V DPR-RI, Sukur Nababan bersama Istri br Silaen akan hadir di Rumah Duka yang telah didahului kiriman karangan bunga ucapan turut berdukacita untuk menyaksikan upacara pemberangkatan jenazah ketempat peristirahatan sementara.

 (M. Aritonang)

TerPopuler