Alhidayah DPP Partai Golkar Gelar Bazar Minyak Goreng

Alhidayah DPP Partai Golkar Gelar Bazar Minyak Goreng

Kamis, 03 Maret 2022, 6:02:00 PM

Antrian Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi Serbu Bazar Murah Minyak Goreng
Bekasi, pospublik.co.id - Melonjaknya harga bahan pokok hingga menyulitkan ekonomi masyarakat mendapat perhatian dari DPP Partai Golkar (PG) untuk mengadakan Bazar murah minyak goreng di Kab. Bekasi, Kamis (3/3/2022).


Sendi perekonomian yang secara khusus dirasakan ibu rumah tangga (IRT) ini, diakui para ibu-ibu sedikit tertolong dengan adanya bazar murah yang dilakukan PG tersebut. 


Lonjakan harga sembako, khususnya Minyak Goreng hingga seratus persen, menuntut para ibu-ibu rumah tangga menutar otak agar kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) tetap tersedia. 

Guna membantu keluhan ditengah masyarakat tersbut, pengurus Alhidayah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) melakukan kegiatan sosial dengan melakukan Bazar Minyak Goreng yang harganya jauh lebih murah dari harga pasar. 

Bazar murah tersebut berlangsung di Perumahan Vila Mutiara Gading Satu dan Perumahan Puri Harapan, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (3/3/2022). Pengurus Alhidayah DPP Partai Golkar Siti Qomariyah, memimpin langsung pendistribusian Minyak Goreng untuk ribuan warga di dua tempat tersebut.

Dihadapan ribuan warga, pengurus Alhidayah DPP-PG Bidang Sosial dan Kesehatan, Siti Qomariyah mengaku sangat prihatin dengan kondisi melonjaknya harga bahan pokok belakangan ini. 

Atas keprihatinan yang sedang melanda masyarakat saat ini, Alhidayah DPP-PG  bekerjasama dengan Kementrian Perekonomian Rakyat, Erlangga Hartanto yang juga ketua umum DPP Partai Golkar, berinisiatif mengadakan Bazar murah dibeberapa tempat. Dalam bazar ini, dari sembako dipilih Minyak Goreng untuk dijual jauh dibawah harga pasaran.

"Hari ini, pengurus Alhidayah DPP partai Golkar menggelar pasar murah dengan menjual minyak goreng kemasan dua liter dengan harga di bawah pasaran didua tempat," ujar Siti Qomariyah selaku pengurus Alhidayah bidang sosial dan kesehatan.

Menurut Siti Qomariyah, didua tempat tersebut, tersedia 1.500 kemasan dua liter minyak goreng. Harganya sangat terjangkau, jauh dibawah harga pasar. 

"Semoga dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga. Karena yang paling merasakan lonjakan sembako ini adalah IRT,"ucap Qomariyah.

Menurut Siti Qomariyah, aksi serupa akan terus dilakukan di beberapa wilayah di kabupaten Bekasi. Dia juga mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Menteri Perekonomian, Erlangga Hartanto yang dengan tulus mesuport dan mendukung aksi bahan pokok murah ini di Kabupaten Bekasi.  (Vin)

TerPopuler