Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Gerai Vaksinasi Booster Di Dua Tempat

Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Gelar Gerai Vaksinasi Booster Di Dua Tempat

Sabtu, 19 Februari 2022, 9:43:00 AM

Gerai Vaksinasi Polrestro Kab. Bekasi
Bekasi, pospublik.co.id - Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi melakukan giat Vaksinasi Booster Presisi di dua tempat berbeda di wilayah hukum polres metro Bekasi, Sabtu, (19/2/2022). Vaksinasi dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi, AKBP Ervin Isdrianto S.E, M.Si.


Giat juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes (Pol) Gidion Arif Setiawan. Vaksinasi ditargetkan ratusan warga. Intelkam Polres Metro Bekasi menargetkan vaksinasi di wilayah Grend Wisata, tepatnya di Perumahan Grand Wisata Cluster Aquatic Garden, Rw.15 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Di lokasi tersebut terdaftar  270 orang, namun 4orang gagal divaksinasi karena terkendala kesehatan. 


Lokasi kedua di lakukan petugas di PT. Pahala Bahari Nusantara yang berada di wilayah gemalafik Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan. 


Di lokasi kedua, peserta vaksin terdaftar 575 orang, namun yang berhasil divaksinasi 572 orang, sedangkan 2 orang gagal dan tidak dapat divaksinasi alasan fisik tidak memungkinkan.

Petugas Sedang Isoma
"Hari ini warga penerima vaksin Booster sebanyak 838 orang. Kami lakukan di dua tempat, yakni: di wilayah Grand Wisata dan diareal PT. Pahala Bahari Nusantara" Jelas Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan 


Menurut Kapolres, Vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer dan Asrtaneneca. Dalam pelaksanaan vaksinasi booster, petugas selalu menerapkan prokes. 


Kapolres menambahkan, giat vaksinasi yang di lakukan sat intelkam polres metro Bekasi, diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid di wilayah Kabupaten Bekasi.  (vin)

TerPopuler