BP Jamsostek Bekasi Kota Siap Hadapi Digital Tranformasi Demi Pelayanan

BP Jamsostek Bekasi Kota Siap Hadapi Digital Tranformasi Demi Pelayanan

Minggu, 31 Januari 2021, 8:12:00 AM

Kota Bekasi, pospublik.co.id - BP Jamsostek Bekasi Kota berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi para peserta. Klik linknya  "BPJamsostek Bekasi Kota Siap Hadapi Digital Transformasi demi pelayanan peserta".

 Diyakinkan yel-yel yang diperagakan Tim 5 Fantasi Masa Kini  pada video yang diunggah di YouTubehttps://m.youtube.com/watch?v=dX6AD4RW3W0 . 

Yel-yel yang berdurasi 1 Menit 59 detik itu, tampak soliditas segenap crew BP Jamsostek Bekasi Kota siap menghadapi tantangan digital tranformasi dan masa Pandemi Covid-19 dengan fasilitas yang dimiliki. 

Dua program unggulan BP Jamsostek dalam meningkatkan pelayanan lewat digital kepada peserta, yakni: Lapak Asik dan One To Many.

BP Jamsostek memperkenalkan protokol Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) melalui kanal hibrid yaitu online, offline dan kolektif. Untuk kanal online, peserta dapat mengajukan klaim dengan cara mengakses antrian.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Protokol Lapak Asik merupakan improvement layanan dari BPJS Ketenagakerjaan dimasa darurat Covid-19 dengan tujuan memberikan kemudahan dan keamanan bagi peserta yang mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) secara online hanya dari rumah saja. 

Namun bagi peserta yang mengalami kendala saat menggunakan Lapak Asik online, BP Jamsostek juga membuka kanal offline yang tersedia di kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Goeng)

TerPopuler