Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman Siap bersinergi dengan Semua Stakeholder

Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman Siap bersinergi dengan Semua Stakeholder

Selasa, 26 Maret 2024, 1:58:00 AM
Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman (Baju Hitam) Sedang Menyampaikan Keterangan Pers Usai Dilantik

Bekasi, pospublik.co.id - Serah Terima Jabatan (Sertijab), Camat Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, dari yang sebelumnya Plt, Khaerul Hamid kepada Camat depinitif, Maman Badruzaman berlangsung, Selasa (26/3) di Aula Kantor Kecamatan tersebut. 


Sebelumnya, Maman Badruzaman menjabat Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Pemerintah Kabupaten Bekasi menggantikan Plt Camat, Khaerul Hamid.

Kepada media ini, Dalam Maman menyebut dirinya akan bersinergi dengan seluruh stakeholder maupun Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (forkopimcam) dan elemen masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya bersinergi dengan Muspika dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Kedungwaringin, baik tokoh agama, tokoh pemuda, pemerhati, LSM dan media untuk bersama-sama membangun kecamatan Kedungwaringin lebih baik kedepan," kata Maman. 

Maman Badruzaman menyebut akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan mengoptimalkan program-program pembangunan tingkat Kecamatan Kedungwaringin.

Bekerja sama dengan Muspika, Dia berjanji akan menjaga kondusifitas ditengah warga masyarakat seKeamanan yang wilayahnya merupakan perbatasan antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang.

"Kami bekerjasama dengan personil gabungan, bersama Satpol-PP, Aparat penegak hukum, baik Polsek, Koramil akan menjaga dan mengawal kondusifitas wilayah Kecamatan Kedungwaringin," kata Maman.

Waktu dekat ini kata Maman, pihaknya akan fokus mengawal program persiapan jalur mudik Lebaran 2024. "Kita akan kawal pemberangkatan arus mudik agar berjalan lancar dan pemudik merasa nyaman," ujarnya. 

Kecamatan Kedungwaringin yang merupakan perlintasan arus mudik menurut Maman perlu dilakukan persiapan agar kendaraan yang melintas lewat jalur Pantura dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. 

Persiapan kata Maman dilakukan dengan mendirikan Posko untuk pengamanan oleh pihak Kepolisian.

"Setiap tahun kita selalu ada posko-posko mudik, baik dari petugas gabungan disiagakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," kata Maman mengakhiri.  (Vin)

TerPopuler