Kajati Jabar Berikan Bantuan KePanti Asuhan Yayasan Al-Falah Cahaya Mandiri

Kajati Jabar Berikan Bantuan KePanti Asuhan Yayasan Al-Falah Cahaya Mandiri

Kamis, 29 Februari 2024, 2:53:00 AM

Kajati Jabar Saat Memberi Bantuan Ke Yayasan Al-falah Cahaya Mandiri di Kabupaten Subang, Rabu (28/2/2024)

Subang, pospublik.co.id - Diselah Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Subang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade Sutiawarman menyempatkan waktu memberikan bantuan kepada Yayasan Al-Falah Cahaya Mandiri di Kabupaten Subang, Rabu (28/2/2024).


Penyerahan bantuan tersebut menurut Kajati, Ade Setiwarman merupakan wujud Bakti Sosial keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kepada masyarakat. "Bhakti Sosial dapat  terselenggara berkat kerjasama seluruh personil Kejati Jabar bersama Baznas Prov Jabar," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Jabar menemui anak-anak yatim piatu sembari memberi motivasi dan semangat. Ade berpesan agar anak-anak selalu bersyukur dalam segala hal. Dia pun berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di Yayasan tersebut. Kajati juga mengajak semua pihak untuk peduli dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Bantuan Sosial yang diberikan Kajati berupa kebutuhan pokok dan bingkisan untuk anak-anak penghuni Yayasan. Kegiatan ini menurut Kajati merupakan salah satu implementasi kehumanisan Kejari Jabar.  (Vin)

TerPopuler