Kajati Jabar Ade Sutiawarman Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kejaksaan Negeri Subang

Kajati Jabar Ade Sutiawarman Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kejaksaan Negeri Subang

Kamis, 29 Februari 2024, 2:42:00 AM

Kajati Jabar, Ade Sutiawarman
Subang, pospublik.co.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar, Ade Sutiwarman, didampingi Asisten Intelijen, Zullikar Tanjung, Asisten Tindak Pidana Militer, Wilderboy, Kabag TU, Surya Budi Darma, Koordinator, Sunarto dan Kasi Penkum, Nur Sricahyawijaya, Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang, Rabu (28/2). 


Rombongan Kajati Jabar tersebut disambut oleh Kajari Subang, Dr. Akmal Kodrat, dan para pejabat struktural di Kejari Subang serta unsur Forkopimda Kabupaten Subang.

Bertempat di Aula Kejari Subang Kajati memberikan arahan dan semangat kepada Kajari dan seluruh pegawai Kejari Subang untuk senantiasa bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur penegak hukum. "Jangan ragu-ragu dalam melakukan penegakan hukum", tegasnya.

Ade juga berpesan agar Kajari beserta jajarannya mampu melakukan terobosan dan inovasi. Lakukan hal-hal positif yang belum pernah dilakukan untuk menarik simpati masyarakat seperti yang dilakukan pemimpin Jaksa Agung, ST Burhanuddin sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Hindari benturan kepentingan, jaga kekompakan dan lakukan tugas dengan semangat dan bersungguh sungguh ciptakan suasana bahagia dan gembira di lingkungan kerja", paparnya.
Rombongan Kajati Foto Bersama dengan Jajaran Kejari Subang, Jawa Barat
Sebelum mengakhiri arahannya, Kajati berpesan untuk selalu menjaga diri, menjaga institusi dan menjaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan itu, Kajati meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada Yayasan Al-Falah Cahaya Mandiri di Subang.  (Vin)

TerPopuler