Relawan Pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wapres Nomor Urut 2 Mendapat Pengarahan dari Ketua Dewan Pakar Hukum DPP Partai Gerindra

Relawan Pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wapres Nomor Urut 2 Mendapat Pengarahan dari Ketua Dewan Pakar Hukum DPP Partai Gerindra

Rabu, 20 Desember 2023, 9:16:00 PM
Relawan Cawapres dan Cawapres Paslon Nomor Urut 2 Foto Bersama dengan Ketua Dewan Pakar Hukum DPP Partai Gerindra Usai Mendapat Pengarahan Langkah Pemenangan Paslon Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka
Jakarta, pospublik.co.id - Ketua Dewan Pakar Bidang Hukum DPP Partai Gerindra, Muara Karta, SH. M.Hum memberikan pengarahan kepada Relawan Penjaga Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Raja Pra8u Raka) yang terbentuk atas suka rela mendukung pasangan calon Presiden periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam pengarahan yang berlangsung di Resto Imperial Jalan Raya Hankam, Jakarta Timur, Rabu (20/12)Muara Karta menyampaikan, tim Relawan pemenangan Prabowo-Gibran harus optimis pasangan nomor urut dua akan menang satu putaran dalam Pilpres yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang. 

Menurut Muara Karta, Rakyat bisa melihat bagaimana optimisme masyarakat menyambut Paslon nomor urut dua (2) ketika kunjungan ke daerah. Masyarakat kata dia tampak bersahaja menunggu sejak pagi hingga dapat bersalaman dengan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Namun demikian lanjut Muara Karta, semua barisan relawan pendukung harus tetap solid bergerak hingga ke akar rumput.


“Kalau konsolidasi kita kuat, baik Relawan dari elemen masyarakat maupun partai politik, kita optimis Prabowo-Gibran bisa menang,” katanya sembari berpesan agar Visi Misi capres cawapres Prabowo-Gibran disosialisasikan secara massif kepada masyarakat agar harapan 1 Putaran bisa terwujud.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alopsen (NR L3X). Dia juga meyakini pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Bung Alex, keberadaan Raja Pra8u Raka yang berposko di Jalan Pejuangan No.10 Kota Bekasi, Jawa Barat, sudah resmi didaftarkan ke Rumah Pemenangan Relawan Prabowo- Gibran di Menteng. Jakarta Pusat.

Terhadap arahan yang disampaikan Ketua Dewan Pakar bidang Hukum DPP Partai Gerindra, Muara Karta tersebut, Alex Alepson selaku Ketua Umum Raja Pra8u Raka menyambut baik dan berjanji akan segera melaksanakan segala ketentuan yang tujuannya mendukung Paslon Capres nomor urut 2 (dua), yakni: Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami segera melengkapi sesuai arahan ketua dewan pakar, karena kami meyakini pasangan nomor urut dua ini bisa menang satu putaran, kita sangat yakin itu satu putaran menang,” kata Alepson.

Dengan adanya sosok Gibran sebagai pendamping Prabowo, kata Alex Alepson, pihaknya optimis bisa meraup suara kaum milenial. Oleh karena itu, menurut dia, para relawan sangat menanti giliran Gibran sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) debat terbuka dengan para Cawapres lainnya.

“Di debat cawapres besok, Mas Gibran akan tampil maksimal untuk meyakinkan para kaum melenial,” kata Bung Alex sambil menjelaskan, Gibran harus menunjukkan kemampuannya, karena masih ada masyarakat di media sosial (medsos) yang mempertanyakan dan meragukan kapabilitasnya. (MA)

TerPopuler