Diduga Rampas Kendaraan Nasabah, Enam Oknum Debt Collektor Diamankan Polrestro Bekasi

Diduga Rampas Kendaraan Nasabah, Enam Oknum Debt Collektor Diamankan Polrestro Bekasi

Minggu, 26 Februari 2023, 1:32:00 AM

Ket Foto: Enam Orang yang Mengaku Debt Collektor Diringkus Petugas Reskrim Polrestro Bekasi Kabupaten Karena Diduga Melakukan Perampasan Kendaraan Bermotor Milik Nasabah

Bekasi, pospublik.co.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi tindak tegas aksi premanisme berkedok debt collektor yang meresahan masyarakat. Enam (6) preman yang diduga kuat sebagai debt collektor diamankan karena merampas kendaraan milik warga pada malam hari saat pemilik sedang bekerja.


"Mengamankan enam pelaku premanisme yang mengaku debt collektor mengambil paksa kendaraan milik warga dimalam hari," ujar Kompol Gogo Galesung.

Menurut Gogo, aksi ke enam preman tersebut sangat meresahkan dan menganggu masyarakat, terlebih para preman berkedok debt collektor tersebut tidak di lengkapi surat legalitas berupa piducia.

"Mendapat laporan dari korban, dengan gerak cepat anggota berhasil mengamankan enam pelaku dan langsung kami gelandang ke Mapolres metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan," papar Gogo.

Kedepan lanjut Kasatreskrim, Kompol Gogo Galesung, Polres Metro Bekasi tidak akan memberi ruang kepada premanisme di wilayah hukum Kabupaten Bekasi 

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Bekasi, apabila ada aksi premanisme berkedok debt collektor segera laporkan dan kami segera bertindak," tegas Gogo.  (Vin)

TerPopuler