Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

Minggu, 16 Oktober 2022, 2:57:00 AM

Sedang Menyampaikan Siraman Rohani
Bekasi, pospublik.co.id  - Lapas Kelas IIA Cikarang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taubah bersama para warga binaan dengan penuh khidmat.


Masjid At-Taubah Lapas Cikarang menjadi lokasi berlangsungnya Maulid Nabi Muhamad. Kegiatan dipimpin langsung oleh Plh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, David Anderson, Plh. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Priagung Budiharto, dan staf Bimbingan Narapidana dan Anak Didik.

Sebanyak 600 warga binaan mengikuti kegiatan Maulid Nabi dan mereka adalah  penghuni blok A, B, C, D, E dan blok hunian wanita.

Giat Maulid Nabi tersebut menampilkan Penceramah, Jamaludin dan KH. Adi Nurseha, LC, M.Pd untuk memberikan siraman rohani pada jamaah yang mayoritas warga binaan Lapas Kelas II Cikarang itu.

Dihadapan para jamaah, Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik menyampaikan kata sambutan dan rasa terimakasih kepada penceramah, dan juga kepada jamaah atas terselenggaranya acara dengan hikmat.

"Kami petugas mengimbau seluruh warga binaan dapat terus mengikuti kegiatan pembinaan yang ada dan senantiasa berprilaku baik" ucap Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Davit Anderson.

Warga binaan juga mendapat kesempatan mendengarkan Tausiah dari KH. Jamaludin dan KH. Adi Nurseha, LC, M.Pd yang menyampaikan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  (Vin)

TerPopuler