Polsek Serang Baru Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Pasca Kenaikan Harga BBM

Polsek Serang Baru Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Pasca Kenaikan Harga BBM

Kamis, 08 September 2022, 6:16:00 AM

Kapolsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi Bagi-Bagi Sembako Bersama Mahasiswa
Bekasi, pospublik.co.id - Polsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi bersama Mahasiswa membagikan sembako kepada  komunitas Ojek pangkalan dan Ojol serta warga pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Serang Baru, AKP SOMANTRI, S.H dibantu puluhan anggota bersama Mahasiswa Univ Pelita Bangsa dan Universitas Presiden yang berdomilisi diwilayah Serang Baru secara langsung menyerahkan sembako kepada warga dan ojek pangkalan serta ojek online (ojol) yang  mangkal Di depan Perum Mega Regency, Desa Sukasari dan Pangkalan Ojek Perum KSB Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengaku giat pembagian sembako kepada  Pengojek pangkalan dan Ojol di berikan pada mereka yang memang terdampak naiknya harga Bahan bakar minyak (BBM).

"Sebanyak 1000 paket sembako kami berikan pada ojol dan opang serta warga terdampak kenaikan harga BBM" ucap AKP Somantri 

"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, para opang maupun ojol serta warga tidak ada yg berebut pembagian sembako yang kami lakukan bersama dengan para mahasiswa," tandas Somantri. (Vin)

TerPopuler