Dua Tahun KTU SMAN 1 Bekasi Didisi Penanggungjawab Ketatausahaan

Dua Tahun KTU SMAN 1 Bekasi Didisi Penanggungjawab Ketatausahaan

Minggu, 28 Agustus 2022, 1:36:00 AM

 

Proyek yang Dibiayai DAK di SMAN 1 Kota Bekasi
Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 di Jln. KH. Agus Salim Nomor.181 Kota Bekasi, Drs. H. Asep Jamal Nurarifin, M.Pd dalam suratnya Nomor:800/569/SMAN.1 Bekasi/CDP Wil.III/2022 tertanggal 22 Agustus 2022 menjawab surat konfirmasi media ini nomor:026/RED-PP/Konf/VIII/2022 tertanggal 15 Agustus 2022 perihal: DAK pembangunan RKB, Formasi Kepala Urusan Tata Usaha, dan Kegiatan Raker ke Yogyakarta, dijelaskan, SMAN-1 Bekasi, tidak mendapat DAK Ruang Kelas Baru, tetapi DAK untuk rehab dua ruang kelas dan satu ruang UKS. Untuk alokasi dana rehap sudah tertera di papan proyek, sambil mencantumkan gambar papan proyek.


Asep Jamal juga menepis disebut formasi Kaur Tata Usaha  (Plt Kaur) di SMAN 1 yang dinahkodainya. Menurutnya, di SMAN 1 Bekasi ditunjuk Penangung-jawab Ketatausahaan. Penunjukan penanggung-jawab ketatausahaan bertujuan untuk memperlancar pelayanan sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan.

Mengenai kegiatan Rapat Kerja (Raker SMAN 1 Bekasi sudah dilakukan secara rutin setiap tahun. Kegiatan itu (Raker) bertujuan mengagendakan program kerja yang akan dilakukan di sekolah untuk tahun ajaran yang akan datang, dan mengevaluasi kegiatan tahun sebelumnya.

Biaya untuk kegiatan Raker menurut Asep Jamal sudah dianggarkan pada Rencana Kegiatan dan anggaran sekolah (RKAS). Kegiatan dipilih ke Yogyakarta karena bersamaan dengan program Gathering pegawai (Guru dan Tendik) yang dilakukan secara berkala.

Namun untuk pertanyaan yang lebih rinci diajukan media ini, termasuk mengenai ijin Raker, Gaji Penanggung-jawab Ketatausahaan selama kurang lebih 2 tahun, serta yang lainnya mengenai specimen tanda tangan, dan mengenai keikut sertaan Kepala Kantor Cabang Dinas Wil-III Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Raker di Yogyakarta, belum dijawab Kepsek yang disebut-sebut famlyer ini. (Herri/Red)     

TerPopuler