Polwan Polres Metro Bekasi Kembali Bagikan Takjil Kepada Warga dan Pemudik yang Melintas

Polwan Polres Metro Bekasi Kembali Bagikan Takjil Kepada Warga dan Pemudik yang Melintas

Jumat, 22 April 2022, 6:34:00 PM

 

Polwan Polresta Bekasi Kabupaten Sedang Membagikan Takjil Kepada Warga Di Jln Raya

Bekasi, pospublik.co.id - Ramadhan berkah terus dilakukan Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Bekasi dengan kembali membagikan Takjil berbuka puasa dan handsanitazer untuk warga pengguna jalan dan juga warga yang pulang mudik lebih awal. 

Bertempat di Perempatan Lampu Merah Hotel Perdana, Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dipimpin Kompol Ni Putu Astini, S.H, membagikan Takjil dan handsanitazer kepada para pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut. Warga yang lebih awal mudik juga tidak luput mendapatkan Takjil dari para Oolwan di lokasi itu.

Menurut Kompol NI Putu Astini SH, Takjil yang dibagikan berupa nasi box dan juga 
handsanitazer untuk para penguna jalan. Dengan ramah dihiasi seyum, Polwan Polres Metro Bekasi yang diturunkan berjumlah 18 orang mendekati warga sambil membawa bingkisan.

"Sebayak dua ratus box nasi siap santap dan handsanitazer hari ini kami bagikan. Para Polwan Polres Metro Bekasi memberikan Takjil untuk berbuka puasa untuk para pengguna jalan yang melintas dari lokasinini," ujar Kompol Ni Putu Astini saat di wawancarai di lokasi, Jum'at (22/4/2022).
Pengendara Sepeda Motor Kebagian Takjil Berbuka Puasa
Ni Putu Astini menambahkan, giat yang dilakukan berada didua tempat dengan target ratusan bungkus Takjil kepada pengguna jalan. Para Polwan memilih dua tempat, yakni: Perempatan Pasir Gombong Cikarang Utara, dan di perempatan Hotel Perdana Cikarang Barat.

"Alhamdulillah, warga yang melintas dapat kami berikan Takjil berupa nasi box untuk berbuka puasa. Selain nasi kotak, warga juga kebagian handsanitazer. 

"Kami juga sempat memberikan Takjil kepada warga yang pulang mudik lebih awal untuk menghindari kemacetan," ungkap Ni Putu Astini. (vin)

TerPopuler