Walikota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Tiberias

Walikota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Tiberias

Senin, 12 April 2021, 7:29:00 AM

Walikota Bekasi Tandatangani Prasasti Peletakan Batu Pertama Gereja Tiberias Di Bekasi Timur
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi hadiri peletakan batu pertama Gereja Tiberias di Bekasi Town Square (Betos) Jkn. Cut Mutia, Bekasi Timur, Senin (12/04/2021). Walikota disambut sukacita oleh Pdt. Aristo Prijati dan para Jemaat.


Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan, KaPolres Metro Bekasi Kota (diwakili), Dandim 0507/Bekasi (diwakili), Kakandepag Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur, Widy Tiawarman dan Lurah Margahayu Siti Sopiah.

Dalam sambutannya, Pendeta Aristo Pariadji menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas berkenannya Walikota menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gereja tersebut. Tak terkecuali, kepada Kapolres, Dandim, Kakandepag, FKUB, Camat, Lurah disampaikan ucapan terimasih atas waktunya hadir pada kesempatan sukacita tersebut.
Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Tiberias Dihadiri Walikota Bekasi

"Kami berharap Kota Bekasi menjadi kota yang makmur yang selalu menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama. Kemajemukan penduduk Kota Bekasi adalah kekayaan yang harus dipelihara. Dibawah kepeminpinan Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi, harapan ini telah terwujud, kerukunan antar suku, budaya, agama, dan ras betul-betul terbangun keharmonisan," ujar Aristo.

Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan komitmennya menjaga amanat yang dipercayakan warga kepadanya sebagai Kepala Daerah untuk selalu berdiri diantara semua golongan.

"Saya berkomitmen untuk tidak ada istilah minoritas atau mayoritas di Kota Bekasi, semua adalah warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, memiliki hak yang sama tinggal di Kota Bekasi," tegasnya.
Mewakili Dandim, Anggota TNI Kodim 0507/Bekasi Secara Simbolik Lakukan Pengecoran Pada Peletakan Batu Pertama Gereja Tiberias Kota Bekasi
Menurut Walikota, warga Kota Bekasi adalah warga yang patuh dan taat pada visi Kota Bekasi yang Ihsan. Tidaj perlu resah dan risau tinggal di Kota Bekasi yang multi etnik, karena rasa kebangsaan benar-benar sudah menyatu dihati warga.

Walikota Bekasi berharap, pembangunan Gereja  Tiberias di Bekasi Timur mampu menampung para warga Kota Bekasi yang ingin beribadah. Tidak ada kekhawatiran, namun demi keamanan dan ketentraman tetap berkoordinasi dengan 3 pilar. Semoga pembangunannya cepat selesai agar bisa bermanfaat bagi umat Nasrani di Kota Bekasi untuk beribadah. (Ndoet)

TerPopuler