Video Karya Anak Dibawah Umur Mendapat Apresiasi Dari Humas

Video Karya Anak Dibawah Umur Mendapat Apresiasi Dari Humas

Senin, 15 Maret 2021, 9:41:00 PM

 

Kabag Humas Pemkot Bekasi Berikan Hadiah Kepada Ester Angelina Kls V SD Peserta termuda Lomba Video Kotaku Bekasi Bebas Covid yang diselenggarakan KOCIBEK (Komunitas Cinta Bekasi) 

Bekasi, pospublik.co.id - Video berdurasi sekitar 3 menit karya anak yang masih duduk dibangku kelas V Sekolah Dasar Strada Bhakti Wiyata I Bekasi Barat dalam Lomba Video Kotaku Bekasi Bebas Covid yang diselenggarakan KOCIBEK (Komunitas Cinta Bekasi) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-24 tepat 10 Maret 2021, mendapat apresiasi dari Kabag Humas, Sajekti Rubiyah.

Bentuk apresiasi, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Sajekti Rubiyah memberikan hadiah berupa tumbler, t-shirt, notebook, masker, dan faceshield kepada siswa kelas V SD bernama Ester Angelina itu karena menjadi peserta termuda.

Menurut Sajekti Rubiyah, selain peserta termuda, anak didik SD Strada Bhakti Wiyata I Bekasi Barat, Ester Angelina ini juga sangat kreatif dalam berkarya.

“Anak ini sangat membanggakan Kota Bekasi. Dia ikut serta dalam lomba Kotaku Bekasi Bebas Covid-19. Walaupun belum berhasil meraih juara, tapi saya apresiasi karena dia sudah mampu berkarya dalam peringatan HUT ke-24 Kota Bekasi. Saya sudah menyiapkan hadiah buat dia,” kata Sajekti.

Lomba Video Kotaku Bekasi Bebas Covid diselenggarakan oleh KOCIBEK (Komunitas Cinta Bekasi) bekerjasama dengan Pemkot Bekasi melalui Humas Kota Bekasi dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-24 pada 10 Maret 2021.

Dalam video sosialisasi tersebut nampak tiga orang anak diisi audio suara anak perempuan yang menjelaskan mengenai penyakit Covid-19 dan cara mencegah penyebarannya.

Audio suara juga menjelaskan bagaimana dukungan terhadap program vakinasi yang terus berjalan. Namun dalam video itu tetap menghimbau penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (MA/Hms)

TerPopuler