Walikota Bekasi Jalani Vaksinasi Tahap-II

Walikota Bekasi Jalani Vaksinasi Tahap-II

Jumat, 29 Januari 2021, 2:38:00 AM

Walikota Bekasi Divaksinasi Tahap-II

Kota Bekasi, pospublik.co.id - Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi kembali jalani Vaksinasi sinovac Tahap-II, Jumat (29/01) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.


Tak ketinggalan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes (Pol) A. Suprijadi, Dandim 0507/Bekasi, Letkol (Arm). Iwan Apriyanto, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid, Kusnanto Saidi beserta tim dokter juga divaksinasi sinovac tahap-II, Jumat (29/01/2021) di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Walikota Bekasi mengungkapkan, setelah divaksinasi tahap-I, tubuh ada rasa nyaman walau saat disuntik terasa seperti digigit semut dalam waktu sekejap. Begitu juga vaksinasi tahap ke-II rasanya sama seperti tahap pertama, bisa dibilang lebih sakit digigit semut. d Walikota juga berpesan, nantinya jika  warga Kota Bekasi divaksinasi, tidak perlu takut karena sudah teruji ditahap pertama.

Tahap-I, Walikota Bekasi, dan Forkopimda telah divaksinasi, Jumat (15/01/2021) ditempat yang sama, yakni: Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.
Usai Vaksinasi Tahap-II
Penyuntikan vaksin Sinovac ini, diberikan dua kali setiap orang dengan masing-masing dosis 0,5 mililiter dengan rentan waktu 14 hari untuk memaksimalkan imun tubuh.

Walikota Bersama Kapolres, Dandim, Tim dokter yang telah divaksinasi Tahap-II untuk pencegahan Covid 19 didokumentasikan dengan video sebagai testimoni kepada warga bahwa Vaksin sinovac ini aman dan halal. 

"Kami telah menjalani vaksinasi dua kali berturut turut, tidak ada keluhan apa-apa. Nantinya masyarakat Kota Bekasi yang akan divaksinasi ini tidak perlu takut. Vaksinasi ni adalah anti bodi menjaga diri kita dari virus covid-19, termasuk penyakit lain, karena sehat itu mahal," ujar Walikota.

Program Vaksinasi ini menurut Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi akan terus dilakukan kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di Kota Bekasi. Selanjutnya kepada pelayan publik dan Warga Kota Bekasi, semua menunggu giliran.

Walikota berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, 3M maupun 4M demi kepentingan bersama. Semoga semua selalu dalam keadaaan sehat walafiat. (Ndoet)

TerPopuler