Kadisdukcapil Kota Bekasi Ajak Warga Mengenal e-Open

Kadisdukcapil Kota Bekasi Ajak Warga Mengenal e-Open

Kamis, 26 November 2020, 4:41:00 AM

Kadisdukcapil Pemkot Bekasi

Kota Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Spil  Kota Bekasi, Taufiq R. Hidayat, Ap, S.Sos, M.Si mengajak Warga masyarakat Kota Bekasi, untuk mengikuti zoom meeting dalam program benyapa masyarakat Session 4 dengan Topic: "Apa Itu e-OPen" 


"Yuk bergabung dan bersama-sama berdialog untuk lebih memahami tentang aplikasi e-Open. Sampaikan pertanyaan anda melalui whatsapp dengan mencantumkan NIK, Nama, dan Pertanyaan," pesannya.

Taufiq R. Hidayat mengajak warga Kota Bekasi mengikuti pelaksanaan dialog yang akan diselenggarakan Senin, 1 Desember 2020 pukul 13.00 - 15.00 WIB tersebut.

Bagi warga masyarakat yang berminat mengikuti Live zoom meeting di Youtube Disdukcapil Kota Bekasi tersebut, dapat mengisi Registrasi mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk peserta Zoom Meeting tidak dibatasi.
Silahkan berpartisipasi dengan mengajukan Pertanyaan, Memberikan Saran dan Masukan melalui WhatsApp Center Disdukcapil Kota Bekasi nomor: 08118355599 dengan mengisi form: 
Nama :
NIK  : 
Pertanyaan : 

Menurut Taufiq R. Hidayat selaku Kadisduk Capil, program  Live zoom meeting di Youtube Disdukcapil Kota Bekasi ini merupakan bentuk pelayanan kepada warga Kota Bekasi.

"Bersama memaksimalkan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Bekasi akan memberikan kebanggaan bagi Warga Kota Bekasi Tercinta," pesannya yang dirilis  Humas Pemkot Bekasi pada media centre Kota Bekasi. (MA)

TerPopuler