Wakil Walikota dan Kapolresta Kota Bekasi Kerut Satgas Covid-19 Khusus Tempat Rawan

Wakil Walikota dan Kapolresta Kota Bekasi Kerut Satgas Covid-19 Khusus Tempat Rawan

Jumat, 11 September 2020, 10:13:00 PM
Giat Pembetukan Tim Relawan Satgas Covid-19 Khusus Titik-titik Rawan Keramaian
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Kapolres Kombes (Pol) Wijonarko Bersama Danramil Kapten (Inf) Sugianto rekrut relawan satgas covid-19 Khusus untuk titik keramaian, Jumat (11/09).

Tiga titik yang disidak Wakil Walikota, Danramil Kota, Kapolrestro, yakni: Alun-alun Kota Bekasi, Pasar Kranji dan Stasiun Bekasi.

Rekrutmen sejumlah Relawan diharapkan apat membantu aparatur pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat yang berada dititik keramaian disaat Kota Bekasi kembali menjadi zona merah perkembangan Covid-19.

Relawan satgas covid diberikan kewenangan atau diskresi oleh Kapolres untuk menegur warga apabila tidak mematuhi protokol kesehatan, khususnya dititik-titik keramaian.

Perekrutan ditandai dengan pemberian rompi satgas covid dan beberapa masker kepada Relawan. Relawan yang direktut terdiri dari pengelola parkir sebanyak 10 orang untuk pasar kranji, 10 orang untuk daerah alun-alun, dan 5 orang untuk daerah stasiun Bekasi.
Pelantikan Satgas Relawan Oleh Wakil Walikota
Wakil Walikota Bekasi dan Kapolres metro Bekasi Kota bersama Danramil berharap pemberdayaan para relawan satgas covid-19 ini dapat membantu mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehata. Peran Relawan mengedukasi dan mengingatkan masyarakat diharapkan mampu untuk menekan penyebaran wabah covid-19 di Kota Bekasi.  (Wan/Humas)

TerPopuler