Wakil Walikota Bekasi Pimpin Apel Pagi

Wakil Walikota Bekasi Pimpin Apel Pagi

Senin, 14 September 2020, 7:31:00 AM
Wakil Walikota Pimpin Apel Pagi, Senin (14/09)
Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto pimpin apel pagi, Senin (14/09) sekira pukul 07.30 Wib. Dalam apel pagi tersebut, Tri memberi pengarahan seputar antisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Wawali menyampaikan, Virus Corona (Covid-19) yang saat ini kembali meningkat harus disikapi dengan serius dan semua lapisan masyarakat harus saling mendukung dalam upaya pencegahan penyebaran ditengah masyarakat. Tracking penyebaran hingga mematuhi protokol kesehatan merupakan langkah pencegahan.

Pada apel pagi tersebut, Tri Adhianto menghimbau warga masyarakat Kota Bekasi untuk beraktivitas seperti biasa dengan tetap di rumah WFH (Work For Home) namun bukan hanya di rumah saja, tetapi dengan ada kesibukan sepeti melakukan kegiatan K3 dilingkungan sekitar maupun Komplek.

“Dengan melakukan kegiatan bersih-bersih sambil berjemur dipagi hari, jadi ibaratnya bisa membunuh virus corona.” ujar Tri.

Dengan bertambahnya jumlah yang positif, maka masyarakat dihimbau supaya saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, paling tidak tetap menggunakan masker disaat keluar rumah dan memakai handsanitaizer.

Tri Adhianto juga berharap di Kota Bekasi akan tumbuh budaya kearifan lokal. Banyak budaya yang bagus di Kota Bekasi, namun belum di promosikan, seperti Kampung Bali, Pesta Kawin Bekasi, Balap Lari dan lainnya.

Apel pagi tersebut dihadiri Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, TWUP4, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah.
(ST/Hms)

TerPopuler