Pangdam Jaya Bhakti Sosial Di Komplek Seroja

Pangdam Jaya Bhakti Sosial Di Komplek Seroja

Minggu, 27 September 2020, 4:43:00 AM

 

Pangdam Jaya Lakukan Bhakti Sosial

Akhir pekan, Pangdam Jaya/Jayakarta lakukan Bakti Sosial membantu para Purnawirawan, Janda Pejuang 45, Warakawuri. Kegiatan berlangsung di komplek Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.


Walikota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro bersama Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 05/07 Bekasi, Letkol Aprianto dalam rangka HUT TNI ke-75.

Pangdam jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurrachman mengungkapkan apresiasi terhadap Wali Kota Bekasi dan unsur Forkopimda Kota Bekasi yang selalu bersinergitas memajukan Kota Bekasi, khususnya dalam menanggulangi pandemi covid-19. Penanggulangan dan pencegahan pandemi covid di Kota Bekasi sangat tanggap dan selalu bersinergi.

"Himbauan tentang pentingnya 3M, menggunkan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dilakukan secara bersama. Warga yang usianya diatas 60 tahun dihimbau apabila ada gejala sakit supa langsung cek kesehatannya ke rumah sakit (RS) terdekat. Semoga sinergitas ini terus berjalan dan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ucap pangdam jaya.

Walikota Bekasi juga mengungkapkan bahwa sinergitas di Kota Bekasi sangat luar biasa. Aksi cepat tanggap, respon terhadap keluhan warga langsung ditindak sehingga dalam pencegahan pada masa pandemi bisa mengatur para warga pada ketentuan yang berlaku. Tentunya dengan kerja maksimal dari para Relawan bersama Forkopimda Kota Bekasi, dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam siaga Covid 19 ini akan berdampak positif dalam memerangi covid-19.

Simbolis untuk kegiatan bakti sosial diberikan kepada para Purnawirawan  Janda pejuang 45, dan Warakawuri yang telah hadir diberikan oleh Pangdam Jaya dan sekaligus berharap untuk para pejuang yang telah gugur di medan perang yang akan selalu diingat jasanya pengirbanannya, juga untuk para purnawirawan yang telah pensiun dalam bertugas agar selalu diberikan kesehatan.(Ed/Ndoet)

TerPopuler