Kafilah Kota Bekasi Raih Prestasi MTQ Ke-36 Di Kab. Subang

Kafilah Kota Bekasi Raih Prestasi MTQ Ke-36 Di Kab. Subang

Selasa, 15 September 2020, 7:55:00 PM
Piagam yang Diterima Para Kafilah Ditunjukan Walikota Sebagai Motivasi Untuk Kafilah Kedepan
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Kafilah Kota Bekasi sabet delapan (8) prestasi dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-36 yang berlangsung di Kabupaten Subang, Jawa Barat, sejak tanggal 03 hingga 11 September 2020. Raihan prestasi yang dibawa pulang para Kafilah tersebut disambut hangat Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Gate 12 Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (15/09).

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bersama penanggung jawab Kafilah Kota Bekasi sekaligus Wakil Ketua Baznas, Ismail Hasyim dan Kepala Bagian Kessos Setda Kota Bekasi, H. Mardani menerima para kafilah kembali dari Kab. Subang di gate 12 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa 15 September 2020

Para kafilah yang diberangkatkan mengikuti MTQ Ke-36 tersebut kembali ke Kota Bekasi, dengan torehan 8 prestasi dan masuk dalam 10 besar untuk Kota Bekasi menjadi juara umum di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Prestasi yang berhasil disabet para kafilah Kota Bekasi, adalah:

1. Farah Abidah, juara 1 lomba tafsir 
    golongan bahasa inggris putri,
2. Andini asma azzura, juara 2 murottal putri,
3. Muhammad faris rasyid, juara 3 tafsir
    golongan bahasa arab,
4. Rara maftuha, juara harapan 1 Qiro'at sab'ah
    golongan remaja murottal putri, 
5. Deden faturohman, juara harapan 1 Qiro'at
    Sab'ah golongan remaja murottal putra,
6. Chairiyah pulungan, juara harapan 1 Qiroat
    Sabah dewasa murottal putri,
7. Rifqi aunur rohman, juara harapan 2 tilawatil
    quran  kanak kanak putra, 
8. Aulia rahman iskandar, juara harapan 3
    tafsir golongan bahasa indonesia putra.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi  menyampaika rasa terimakasihnya kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kota Bekasi dalam ajang MTQ kemarin. Torehan prestasi diajang MTQ tersebut harus disyukuri, sebagai karunia Allah.  Dan bagi kafilah yang belum berhasil jangan patah semangat, harus terus berlatih untuk momen selanjutnya mampu menoreh prestasi.

Rahmat Effendi yang akrap disapa Pepen ini juga mengedukasi para kafilah dan pembina, bagwa yang terpenting dalam momen MTQ ini  bukan dari prestasinya, tetapi semangat keagamaannya harus diapresiasi.

"Semoga Raihan prestasi ini menjadi motivasi kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Sehingga, kedepan Kota Bekasi mampu bersaing dipapan atas hingga mampu meraih prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional. Sekali lagi saya mengucapkan slamat buat para Kalifah, baik yang berhasil  meraih juara, maupun yang belum, ujar Walikota. (NDOET)

TerPopuler