Wakil Walikota Bekasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Koperasi BWS

Wakil Walikota Bekasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Koperasi BWS

Sabtu, 29 Agustus 2020, 7:13:00 PM
Wakil Walikota Bekasi Peletakan Batu Pertama Koperasi BWS, Di Kel. Telukpucung
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, peletakan batu pertama pembangunan toko koperasi warga sejahtera (BWS) Sabtu, (29/8/20). Acara peletakan batu berlangsung di Kantor Sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Teluk Pucung. Wakil Walikota didampingi Camat Bekasi Utara dan Lurah Teluk Pucung Kota Bekasi. 

Peletakan batu pertama yang gagas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ini diharapkan mampu meningkatkan ekonomi dan menumbuhkan jiwa usaha ditengah warga masyarakat  Kelurahan Telukpucung.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menyebut, pertumbuhan koperasi di Kota Bekasi dengan berbagai inovasi-inovasi cukup membanggakan. Contohnya warga Kelurahan Teluk Pucung sudah mampu berinovasi membuat berbagai makanan-makanan, deperti: peyek pakcoy, kembang teleng, dan bubur ayam spesial yang diambil dari bahan Tanaman Hidroponik.

“Keberhasilan warga merupakan kebanggaan buat saya. Mungkin jika yang diinovasi itu termasuk makanan khas Bekasi, saya yakin akan lebih signifikan meningkatkan UMKM di Kota Bekasi," ujar Tri saat  mencicipi peyek pakcoy.
Wakil Walikota Menyampaikan Kesan Pesan Kepada Anggota Koperasi Usai Peletakan Batu Pertama
Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto menyampaikan, inovasi terbaru akan diberikan apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi. Dengan adanya Toko Koperasi Bina Jaya ini lanjut Tri, akan semakin meningkatkan ekonomi warga, khususnya anggota diwilayah Kelurahan Teluk Pucung, dan tidak menutup kemungkinan hingga ke Tingkat Kota Bekasi. (ST/Humas)

TerPopuler