Wakil Walikota Bekasi Kukuhkan DPD JPKP Sekaligus Bagikan Sembako

Wakil Walikota Bekasi Kukuhkan DPD JPKP Sekaligus Bagikan Sembako

Minggu, 30 Agustus 2020, 8:21:00 AM
Walikota Kukuhkan DPD-JPKP Kota Bekasi

Kota Bekasi, pospublik.co.id -  Eakil Wslikota Bekasi, Tri Adhianto, Minggu (30/08) kukuhkan Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD-JPKP) Kota Bekasi. JPKP merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dibidang sosial. Pembentukan organisasi ini bertujuan membantu pemerintah untuk memberi manfaat kepada masyarakat.

Berdasarkan konsep, masa bhakti pengurus organisasi (DPD-JPKP) ini ditentukan selama lima tahun kedepan sejak dibentuk Agustus 2020. Diselah pengukuhan organisasi ini, Tri Adhianto menyampaikan, terbentuknya DPD JPKP ini merupakan gambaran warga Kota Bekasi memiliki rasa kepedulian antar sesama.

"Inilah salah satu bentuk kepedulian kita antar sesama. Saling membantu satu sama lain yang terdampak covid-19. Alhamdulillah, negara kita itu termasuk lima besar didunia dari segi keperdulian antar sesama. Negara norwegia dan denmark lebih unggul dari kita dalam perspektif kepedulian antar sesama," ujar Tri.
DPD-JPKP Kota Bekasi
Tri Adhianto berharap, dengan terbentuknya DPD-JPKP yang terdiri dari relawan-relawan ini dapat membangkitkan rasa empati antar sesama di Kota Bekasi. (Wan/Hms)

TerPopuler