Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Diapresiasi Wakil Walikota Bekasi

Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Diapresiasi Wakil Walikota Bekasi

Minggu, 23 Agustus 2020, 6:58:00 PM
Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Saksikan Khitanan Massal Oleh Pajero Indonesia Family
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Khitanan Masal dan Santunan Anak yatim di Lapangan Premier Estate 3 RW.09,Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi mendapat apresiasi dari Wakil Walikota, Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Apresiasi disampaikan ketika mengahadiri kegiatan tersebut, Minggu (23/08).

Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family bekerjasama dengan Karangtaruna Kelurahan Jatiraden dan warga setempat disambut baik para anak yatim dan mendapat apresiasi dari Wakil Walikota.

Khitanan massal dan santunan anak yatim sejumlah 50 orang dinilai sangat positif membantu anak yatim disaat pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut diyakini dapat menumbuhkan rasa bhakti sesama warga  masyarakat Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna.
Wakil Walikota Menyampaikan Apresiasi Kepada Penyelenggara Bhakti Sosial Berupa Khitanan Massal
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono menyaksikan langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, dan mencuci tangan ataupun memakai handsanitaizer.

“Kita telah menyaksikan betapa mulyanya mereka yang menanamkan rasa sosial sesama ummat, walau disaat pandemi covid-19,  komunitas Pajero Indonesia Family tetap b  lerusaha memberikan yang terbaik kepada anak yatim. Bhakti sosial ini akan mampu memotivasi masyarakat untuk berbuat hal-hal yang positif," pungkas Tri.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada yang menyelenggarakan acara khitanan massal yang dinilai sangat positif dan mengayomi wargs masyarakat Kel. Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna.

Wakil Walikota juga mengajak warga masyarakat Kota Bekasi untuk mencontoh hal-hal yang positif seperti ini. Kegiatan bertema sosial seperti ini diharapkan menjadi motivasi kepada komunitas lainnya, khususnya disaat pandemi covid-19 sekarang ini. 

"Kita harus tetap berkarya. Jangan diam saja dirumah, mari kita ciptakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif sehingga menghasilkan kerukunan antar warga," pesannya.  (ST/Humas)

TerPopuler