Walikota Bekasi Resmikan Kantor KONI Usai Direnovasi

Walikota Bekasi Resmikan Kantor KONI Usai Direnovasi

Jumat, 10 Juli 2020, 4:58:00 AM
Walikota Bekasi Tandatangani Prasasti Pertanda Peresmian Kantor KONI Usai Direnovasi
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Zarkasih Resmikan Kantor Sekretariat KONI Kota Bekasi, usai direnovasi.

Sekretariat KONI Kota Bekasi yang berlokasi diarea Stadion Patriot Candrabhaga diresmikan Walikota Bekasi dengan menandatangani prasasti usai direnovasi, dan kembali ditempati pengurus KONI.

Walikota menyebut, kantor sekretariat KONI sangat minimalis tetapi cukup strategis. Usai direnovasi, diharapkan menjadi penyemangat dalam meningkatkan prestasi atelit hingga mampu bersaing disegala lini. KONI diharapkan mampu membawa harum nama Kota Bekasi melalui prestasi yang diraih para atlet.
Walikota Bekasi Rahmat Effendi Sedang Berdialog dengan Ketua KONI Yan Arsyad Bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Zarkasih Usai Peresmian Kantor KONI yang Baru Direnovasi
Yan Arsyad selaku Ketua KONI Kota Bekasi, mengaku optimis untuk mengusung para atlet binaannya untuk berprestasi. Baik ditingkat lokal maupun nasional dan bahkan tingkat internasional.

"Kita akan giatkan latihan dimasing-masing cabang olah raga (Cabor). Kita tingkatkan grafik latihan  upaya meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kota Bekasi," ujarnya.

Walikota Bekasi berharap, KONI Kota Bekasi mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional. Dengan demikian, atlet atlet bisa mendapatkan penghargaan, dan juga hadian demi kedehjahtraan mereka (atelit-Red). Untuk menggapai tujuan tersebut, pengurus KONI Kota Bekasi supaya fokus dalam upaya peningkatan prestasi.  (Ndoet)

TerPopuler