DPN IKAPTK Sunbangkan 250 Paket Senbako ke Pemkot Bekasi

DPN IKAPTK Sunbangkan 250 Paket Senbako ke Pemkot Bekasi

Sabtu, 04 Juli 2020, 5:50:00 AM
Walikota Bekasi Terima Bansos dari Kemensos Atas Permintaan DPN-IKAPTK
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menerima 250 paket bantuan sembako dari pengurus Dewan Pengurus Nasional (DPN) Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK). Serah terima tersebut Didampingi pengurus IKAPTK Kota Bekasi, yakni:Kepala Disdukcasip Kota Bekasi, Taufik Rachman, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Ferdian dan Irban I, Robert.

Bantuan tersebut direalisasikan Kementerian Sosial Republik Indonesia atas permintaan Dewan Pengurus Nasional IKAPTK berkoordinasi dengan Pengurus IKAPTK wilayah.

Sebanyak 1.000 paket bantuan atas permintaan IKAPTK disalurkan ke beberapa wilayah, seperti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk Kota Bekasi, IKAPTK bekerjasama dengan Kemensos memberikan 250 paket.
Walikota Bekasi Foto Bersama dengan Pengurus DPN IKAPTK Didampingi IKAPTK Bekasi
Untuk Kota Bekasi, bantuan Sembako tersebut akan di distribusikan kepada 4 Wilayah, yakni: Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur,  dan Kecamatan Medan Satria.

Berhubung bantuan tersebut sangat terbatas, maka hanya mampu didistribusikan untuk 4 Kecamatan di Kota Bekasi. Sementara penerima adalah rumah tangga yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKAPTK pusat maupun Kota Bekasi yang peduli terhadap warga Kota Bekasi. Rahmat Effendi memastikan bansos tersebut akan tepat sasaran kepada warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah.  (NDOET)

TerPopuler