Wakil Walikota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Sholat Jumat Di Ciketing Mustikajaya

Wakil Walikota Bekasi Tinjau Pelaksanaan Sholat Jumat Di Ciketing Mustikajaya

Jumat, 26 Juni 2020, 2:48:00 AM
Wakil Walikota Berikan Pengarahan Kepada Jamaah Masjid Usai Shalad Jumat
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Sosialisasi penerapan new normal terus digencarkan Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto.  Didampingi Lurah Mustikajaya, dan Kesos Kecamatan Mustikajaya, Tri meninjau pelaksanaan sholat Jum'at di Ciketing Mustikajaya, Jum'at (26/06/2020).

Menurut Tri, pelaksanaan sholat jum'at di masjid Al Hidayah di Kp. Ciketing Asem, RT. 01/RW.05 mustikajaya, sudah cukup baik dalam menyikapi penerapan new normal ditengah pandemi wabah covid-19. Fasilitas protokol kesehatan disiapkan di masjid Al Hidayah, seperti thermo gun, hand sanitizer dan selalu menggunakan masker.

Bukan hanya melakukan peninjauan penerapan new normal, Dr. Tri Adhianto menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga dan membangun Kota Bekasi secara aktif.

Wakil Wali Kota memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan seputar layanan yang ada di Pemerintahan Kota Bekasi melalui media sosial Instagram dan facebook.

"Saya memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan layanan masyarakat, media sosial saya aktif 24 jam untuk masyarakat kota Bekasi. Jika ada keluhan tentang pelayanan pemerintahan silahkan di DM ke instagram saya @mastriadhianto atau inbox ke Facebook saya @Mas Tri Adhianto," ujarnya. (Hms/Red)

TerPopuler