Wakil Walikota Bekasi Tinjau Masjid yang Digunakan Sholat Jum’at

Wakil Walikota Bekasi Tinjau Masjid yang Digunakan Sholat Jum’at

Jumat, 05 Juni 2020, 3:32:00 AM

Wakil Walikota Bekasi, Terlebih Dahulu dites Suhu Tubuhnya Sebelum Masuk Masjid Sholat Jumat
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Jum’at 5 Juni 2020, Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi mengikuti Sholat Jum’at (5/6/20) di Masjid Al-Mu’minun Jalan Cemara, RT005/RW014, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Bekasi.

Tri Adhianto bersama Camat Bekasi Timur, Lurah Margahayu Serta para Tokoh Masyrakat Wilayah Margahayu sholat jum’at berjama’ah dengan tata cara protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Wakil Walikota mengapresiasi tata cara protokol kesehatan yang diterapkan panitia Masjid Al-Mu’minun.

"Ini bagus, sesuai dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Mulai dari awal jama’ah masuk Masjid hingga selesai, selalu menggunakan masker, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh," ujar Tri Adhianto melalui Humas Pemkot Bekasi.
Wakil Walikota, Tri Adhianto Sholat Jumat di Masjid Al-Mu’minun Jumat (05/06)
 Ucapan Terimakasih pun disampaikan Wakil Walikota Bekasi kepada panitia dan kepada warga yang taat kepada anjuran pemerintah tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini.

“Warga sekitar yang mengikuti Sholat Jumat tampak menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak.” pungkas Tri.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bekasi mengingatkan RW Siaga yang saat ini memang harus berperan aktif untuk melihat pergerakan warga yang keluar masuk dari daerahnya atau rumah tinggalnya.

“Peran RW Siaga memantau dan melaporkan perkembangan situasi, akan memudahkan Pemerintah untuk mentracking warga yang berpergian keluar rumah. Dengan demikian, kita dapat memberikan pengertian untuk mengingatkan bahayanya virus ini.” ungkap Tri.

Tri Adhianto juga menghimbau warga yang merasa sakit atau panas, flu dan merasa ada gangguan kesehatan segara berobat ke puskesmas terdekat. Pemerintah Kota Bekasi akan selalu melayani warga yang memeriksakan diri sebaik mungkin. (ST/Humas)

TerPopuler