Wakil Walikota Bekasi, Blusukan Kepasar Mengingatkan Selalu Memakai Masker

Wakil Walikota Bekasi, Blusukan Kepasar Mengingatkan Selalu Memakai Masker

Kamis, 18 Juni 2020, 2:39:00 AM
Tri Adhianto Blusukan kePasar Kecapi
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Sekretaris Camat Pondok Melati, Lurah Jatiwarna, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan Kota Bekasi blusukan ke Pasar Kecapi, Kamis (18/6/20).

Tri Adhianto mengingatkan para pedagang agar selalu menggunakan masker pada saat berjualan. Karena masker merupakan ADP yang paling fital pada saat situasi seperti ini untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir.

“Walaupun di Kota Bekasi sudah berkurang penyebaran virus, tetapi kita tidak bisa abai menggunakan masker disaat berpergian ke luar rumah," pungkas Tri.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto berpesan agar para pedagang dan pengunjung saling mengingatkan untuk tetap memakai masker ataupun menyediakan handsanitaizer di setiap kios pedagang.

"Situasi Pandemi Virus Covid-19 ini kita tidak boleh lenga terhadap protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Kita harus selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga jarak hingga kita bisa keluar dari situasi sulit sekarang ini," ujar Tri Adhianto. (ST/Humas)

TerPopuler