Wamenhan RI Sumbangkan 1.000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Di Kota Bekasi

Wamenhan RI Sumbangkan 1.000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim Di Kota Bekasi

Jumat, 15 Mei 2020, 8:43:00 AM
Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Sembako Dari Wamenhan RI, Jumat (15/05)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Wahyu Sakti Trenggono membagikan 1.000 Paket Sembako untuk anak-anak yatim piatu di 5 Kecamatan di Kota Bekasi. Penyerahan Sembako tersebut disaksikan Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi bersama 5 Camat.

Wamenhan RI didampingi istri yang berdomisili di Purum Persada Kemala, Kecamatan Bekasi Barat, dengan bersahaja menghubungi Wali Kota Bekasi, menyampaikan niatnya ingin bergabung membantu secara pribadi para anak yatim dan warga terdampak pandemi Covid-19 ini.
Anak Yatim Dapat Sembako Dari Wamenhan RI
Kecamatan yang beruntung mendapat bantuan untuk anak yatuim piatu tersebut adalah, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Jatiasih, dan Kecamatan Bekasi B3arat. Masing-masing ke-5 Kecamatan ini membawa 200 anak untuk menerima bantuan sembako.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Menteri Pertahanan yang sudah peduli kepada warga Kota Bekasi, khususnya anak yatim. Walikota pun langsung menugaskan Camat untuk segera mendistribusikan kepada anak yatim yang telah di inventarisir di Kecamatan. "Usahakan langsung ke tangan si anak," pesan Walikota.

"Atas nama Pemerintah Kota Bskasi, dihaturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada yang terhormat Wakil Menteri Pertahanan. Tentunya doa para anak yatim piatu membawa kita keluar dari bencanawabah Covid-19 ini", ujar Rahmat Effendi.
Camat Mendapat Kesempatan Menyerahkan Paket Sembako Bantuan Wamenhan RI Kepada Yatim Piatu
Dalam sambutannya, Wamenhan RI menyampaikan, menjelang idul fitri, hari kemenangan umat muslim ini, suasana jauh  berbeda dari Idulfitri tahun-tahun sebelumnya. Kita tidak bisa berjabat tangan, tetapi semua ini harus diyakini adalah kehendakNya. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu berkat doa anak anak yatim piatu.

"Terima kasih untuk Wali Kota Bekasi atas kehadirannya dan penugasan langsung ke Camat camat untuk mendistribusikan bantuan alakadarnya tersebut. Semoga dengan cara kerja Wali Kota Bekasi dan jajarannya menuntas mata rantai virus Covid-19 ini bisa segera berlalu. Atas nama pribadi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ujar Trenggono.
(NDOET/HUMAS)

TerPopuler