Wali Kota Terima Bantuan dari DP KORPRI Kota Bekasi

Wali Kota Terima Bantuan dari DP KORPRI Kota Bekasi

Jumat, 29 Mei 2020, 6:37:00 AM
Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi Sedang Menanda Tangani Penyerahan Bantuan dari KORPRI (Humas)
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Dewan Pengurus Korpri Kota Bekasi, Hanan Tarya dan Sekretaris DP KORPRI Kota Bekasi, Fitri Widyati memberikan bantuan kepada Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kota Bekasi. Serah terima bantuan tersebut dilaksanakan di posko gugus tugas, Stadion Candrabhaga, Jumat (29/05).

Bantuan KORPRI tersebut diterima langsung Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Wakil Wali Kota, Tri Adhianto Tjahyanto selaku Ketua Harian Gugus Tugas, dan Kepala Inspektorat Daerah Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro.
Ketua Gugus Tugas Kota Bekasi Foto Bersama dengan Pengurus KORPRI Kota Bekasi sambil memegang BA Serah Terima Bantuan (Foto/Humas)
Penyerahan bantuan yang disebut Tahap-I (pertama) itu sebesar Rp.339.000.000,- yang akan diberikan ke Dapur Umum yang berada  di 12 Kecamatan, dan masing-masing Kecamatan menerima Rp.25.000.000,-

Melalui gugus tugas, KORPRI juga nantinya akan menyantuni anggota KORPRI Kota Bekasi, dan Tenaga Kontrak Kerja Pemerintah Kota Bekasi yang Meninggal Dunia akibat terpapar Covid-19 sebesar Rp.39.000.000,-.

Terhadap kepedulian KORPRI Kota Bekasi ditengah Pandemi Covid-19 ini, Wali Kota Bekasi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi. Inisiatif para pengurus KORPRI peduli Kota Bekasi dimasa pandemi covid-19 ini pantas diapresiasi.

Walikota menyebut, bantuan ini akan segera di distribusikan ke dapur umum di masing-masing Kecamatan yang hingga hari ini masih menyediakan bantuan kepada warganya yang terdampak wabah civid-19.
Pengurus Korpri Foto Bersama Di Posko Gugus Tugas
"Terima kasih juga kepada para anggota Korpri di Pemerintah Kota Bekasi yang telah mendonasikan sebahagian uangnya untuk  keluarga yang ditinggal meninggal karena terpapar positif Covid-19ini. Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ujar Walikota Bekasi sebagaimana release pers Humas di media centre Pemkot Bekasi.

Untuk tahap selanjutnya lanjut humas, bantuan Korpri akan diserahankan dalam bentuk barang, baik berupa alat kesehatan, masker medis, dan masker kain.

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Anggota KORPRI Kota Bekasi, semoga bantuan yang diberikan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Bekasi," ujar Walikota. (Ndoet/R-01)

TerPopuler