Desa Tonjowaringin Meriahkan HUT RI ke-74 Dengan Turnamen Bola Volly

Desa Tonjowaringin Meriahkan HUT RI ke-74 Dengan Turnamen Bola Volly

Senin, 19 Agustus 2019, 9:35:00 PM
Tim Galerci Menduduki Juara I
Cikarang, PosPublik.co.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, adakan turnamen Volly Ball tingkat desa.

Dalam turnamen tersebut diikuti puluhan tim yang mewakili dari masing-masing kampung, diantaranya: Tim Galerci, Amarta, Galaxi, Galan dan tim lainnya turut ambil peran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini.

Turnamen yang berlangsung hampir 1 bulan itu cukup menghibur warga masyarakat Desa Tenjowaringin. Tim yang masuk babak final adalah, Tim Galerci dan Tim Amarta.

Turnamen bola volly putra ini akhirnya dimenangkan Galerci, dan tampil sebagai juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim Amarta yang berlangsung di Lapangan Bola Volly SDN Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/8/2019).

Dalam pertandingan final tersebut, tim Galerci sempat mengalami kesulitan di set ke 2. Namun berkat kegigihannya untuk mempertahankan gelar juara yang ke empat kalinya tim Galerci berhasil menutup pertandingan empat set dengan skor 3-1.

Menyambut kemenangan tim Galerci tersebut, para pendukung langsung bersorak sorai seraya befdekapan satu sama lain. Keberhasilan tim Galerci ini sekaligus menutup turnamen 17 Agustus yang berlangsung di Desa Tenjowaringin. (VIN)

TerPopuler