Raja Pra8u Raka Turut Berperan Aktif Dalam Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo Gibran

Raja Pra8u Raka Turut Berperan Aktif Dalam Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo Gibran

Minggu, 25 Februari 2024, 7:13:00 PM

Relawan Raja Pra8u Raka
Jakarta, pospublik.co.id - Gabungan 20 Tim Relawan Prabowo Gibran yang diinisiasi oleh Ketua Umum Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Oktavianus Mansyur, ST menjadi sebuah kekuatan berbasis kebersamaan dan Kesetaraan. Gabungan para Ketum Relawan ini akhirnya sepakat bergabung dalam Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo Gibran.


Demikian disampaikan Ketua Umum Relawan Penjaga pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka, yang disingkat Raja Pra8u Raka, Alex Alobsen (MR L3X), Senin (26/2) kepada pospublik.co.id.

Menurut Alex, syarat Relawan yang dapat bergabung adalah Relawan yang sudah memiliki minimal 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan atau Utusan Khusus (Liaison Officer= LO). 

Setelah bersurat ke Cawapres Terpilih (Versi Quick Count) sekitar 14 Ketua Umum berkunjung tanggal 20 Februari lalu ke Solo untuk menyampaikan secara langsung Ucapan Selamat dan Sukses atas Kemenangan Paslon No. 2. Utusan Para Ketum diterima dengan baik oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

Pada saat itu juga lanjut Alex disampaikan niat Solidaritas Relawan untuk menyelenggarakan sebuah hajatan berupa Syukuran Kemenangan Prabowo Gibran Menang Satu Putaran. Gibran Rakabuming Raka dengan senang hati memberi arahan dan akan berkenan hadir di acara Syukuran tersebut. 

Menindaklanjuti niatan tersebut, dimotori para Ketum yang hadir di Solo mengadakan Rapat koordinasi di Jalan Perjuangan no. 77 Kebun Jeruk Jakarta Barat. Rapat tersebut dihadiri sekitar 37 Ketum Relawan.

Alamat tersebut pun disepakati dan ditetapkan menjadi Sekretariat Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo Gibran sekaligus Sekretariat Panitia Pelaksana Syukuran. 

Hasil rapat disepakati, Syukuran akan dilaksanakan sebelum tanggal penetapan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni: tanggal 9 Maret 2024, dimana Penetapan KPU adalah tanggal 20 Maret. 

Ketua Umum Relawan Penjaga Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka (RAJA PRA8U RAKA) : Alex Alopsen mengatakan, Relawan yang dipeloporinya sesuai namanya bersama Para Ketum Solidaritas Relawan Prabowo Gibran, siap  bekerja keras mengawal kemenangan Prabowo Gibran baik di Tempat Pemilihan Suara (TPS), di Komisi Pemilihan Umum (KPU), meng - counter semua issue yg dimainkan oleh Paslon No. 1 dan No. 3 termasuk issue - issue : Pemakzulan, Hak Angket, Pansus dan Demo - demo yang dilakukan oleh Paslon yang kalah, sampai Pengumuman KPU, 20 Maret dan Pelantikan Presiden RI: Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI: Gibran Rakabuming Raka pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Ketum Raja Pra8u Raka yang akrab dipanggil MR. L3X, menambahkan, sebahagian besar Relawan murni Panggilan Hati Nurani, termasuk Ibu-ibu Pertiwi. Semuanya rela mengorbankan Pemikiran, waktu, jaringan, harta benda dan jiwa raganya untuk satu tujuan bersama, yaitu memenangkan  Prabowo Gibran untuk satu Putaran.

"Puji Tuhan, Alhamdulillah, perjuangan itupun Berhasil, sehingga Rakyat pun senang dan Uang Negara terselamatkan senilai Rp 17 Triliun," kata MR LEX. 

Dalam rapat rencana syukuran kata Alex lebih lanjut, Solidaritas Relawan Tegak Lurus Prabowo Gibran telah menunjuk dan menetapkan susunan panitia acara syukuran. Ketua, Andreas Benaya Rehiariy, Sekretaris: Dr. Weldy Jevis Saleg, SH, MH, dan Bendahara : Eta Wiwid.

Sementara Para Ketum Lainnya akan ditetapkan sebagai Steering Committe (SC), Organazing Committe (OC) dan Para Seksi - Seksi di Struktur Kepanitiaan. (MA)

TerPopuler