Ketua DPD NCW Bekasi Raya Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Ketua DPD NCW Bekasi Raya Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Sabtu, 03 Februari 2024, 12:00:00 AM
Ket Gambar: Herman Parulian Simaremare, SPd (Kiri) Detik-detik Penyerahan Mandat/Surat Keputusan Menjadi Ketua NCW Bekasi Raya Periode 2023-2026 yang Ditandatangani Ketua Umum NCW dan Penyerahan Oleh Sekretaris Jendral DPP NCW

Bekasi, pospublik.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Koruption Watch (NCW) Bekasi Raya, hasil kongres, Desember 2023, Herman Parulian Simaremare, SPd Resmi Dilantik oleh Ketua Umum NCW, Sabtu (03/2/2024).


Pelantikan Ketua DPD NCW Bekasi Raya tersebut berlangsung di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tambun di Jln. Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sebelum acara Pelantikan, Ketua terpilih periode 2023-2026, Herman Parulian Simaremare terlebih dahulu membacakan butir-butir ikrar NCW dalam menjalankan tugas sebagai sosial control terhadap roda Pembangunan oleh pemerintah, dan aduan hukum dari masyarakat.

Pelantikan Ketua dan Struktur organisasi DPD NCW Bekasi Raya yang berlangsung sejak pukul 12.00 Wib tersebut dihadiri sejumlah Stakeholder, baik Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), seperti: Pemuda Pancasila (PP), Pemuka Agama, Ikatan Wartawan Online (IWO), Aliansi Media Cetak dan Online Berkarya, dan undangan dari Muspida Kota/Kabupaten Bekasi.

Ketua MPC Nahdatul Ulama Kecamatan Tambun Selatan, Ustad Ismail mendapat kehormatan untuk memimpin doa pembukaan acara pelantikan.

Disela acara, Ketua Umum NCW, Hanifa dalam sambutannya menyampaikan agar keluarga besar NCW khususnya DPD NCW Bekasi Raya dapat menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol dengan menjunjung tinggi norma-norma yang diatur oleh Undang-undang.

Keta DPD NCW Bekasi Raya periode 2023-2026, Herman Parulian Simaremare, dalam sambutannya mengatakan, NCW siap membantu aparat penegak hukum dalam memberantas tindak pidana korupsi, khususnya di Bekasi Raya.

Diakhir acara, Ketua Dewan Penasehat, Aries Budiman yang juga selaku Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi mendapat kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai arahan agar pengurus dan anggota NCW Bekasi Raya mampu berkontribusi terhadap pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan khususnya di pemerintahan Kota/Kabupaten Bekasi.

Aries juga berpesan supaya NCW Bekasi Raya dapat berkontribusi terhadap pembangunan, baik lokal maupun nasional dan selalu siap mengontrol pengelolaan anggaran negara. Dengan menyuarakan yel-yel NCW, "Hidup NCW....NCW Jaya....NKRI.....Harga Mati" Aries menutup sambutannya. (MA)


TerPopuler