Nobar Raja Pra8u Raka Debat Cawapres Bersama Ratusan Massa Pendukung Paslon Prabowo- Gibran

Nobar Raja Pra8u Raka Debat Cawapres Bersama Ratusan Massa Pendukung Paslon Prabowo- Gibran

Jumat, 22 Desember 2023, 10:47:00 PM
Nobar Bersama Ratusan Massa Di Posko Pemenangan Paslon Presiden 2024-2029 Prabowo Subian dan Gibran Rakabuming Raka, Jln. Perjuangan Kota Bekasi

Bekasi, pospublik.co.id - Nonton Bareng (Nobar) yang dihelat Relawan Penjaga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Raja Pra8u Raka) di Posko pemenangan Paslon Nomor urut 2 di Jalan Perjuangan No.10 Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (22/12/2023), diramaikan ratusan penonton. Para penonton mengaku antusias ingin menyaksikan beramai-ramai debat terbuka Cawapres dari masing-masing Paslon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 yang akan datang.

Debat yang diawali penyampaian Visi Misi Cawapres Nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sontak mendapat tempuk tangan yang gemuruh dari penonton. Mereka (penonton) secara serentak berdiri sambil berteriak "hore Gibran Yes, mantap, maju terus". 

Debat terbuka yang dijadwalkan sejak pukul 19.00 Wib tersebut berulangkali mendapat tepuk tangan gemuruh dari penonton di posko pemenangan Nomor urut 2 mana kala Cawapres Nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mendapat kesempatan bertanya kepada Cawapres Nomor urut 1 dan 3  atau menanggapi pernyataan Cawapres Nomor urut 1 dan 3.

Nobar yang dihelat Raja Pra8u Raka ini pun menarik perhatian para pengguna Jln. Perjuangan menyaksikan riuh gemuru dari ratusan penonton. Ditengah penonton kerap terdengar ucapan hidup Gibran, kamu hebat dan unggul.

Nobar semakin semarak manakala Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alepson (MR L3X) mengajak massa mengucapkan yel-yel seperti ini, Ketum bertanya: Siapa Kita ? Oleh Relawan yang diikuti massa menjawab: Raja Pra8u Raka, Ketum: Nomor urut 2, Relawan dan Massa: Menang Satu Putaran, Ketum: Prabowo Gibran, oleh Relawan dan Massa menjawab: Untuk Indonesia Maju.

Menurut Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alepson (MR L3X), rencana Nobar tersebut terprogram secara mendadak, namun dengan kerja keras Kordinator penggalangan Massa , Dercu Pesiwarissa mensosialisasikan kepada masyarakat, acara Nobar sangat-sangat ramai dengan ratusan massa yang hadir.

"Kerja keras Koordinator Penggalangan Massa Raja Pra8u Raka, Dercu Pesiwarissa yang juga Calon Legislatif Dapil 2 Kota Bekasi nomor urut 10 dari Partai Golkar harus diapresiasi. Dan sebagai calon Legislatif, beliau pun harus kita dukung dengan tulus," kata Alex Alepson, Sabtu (23/12) di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran.

Warga yang hadir pada Nobar malam itu menurut Dercu dapat dipastikan akan memilih Paslon nomor urut 2 setelah menyaksikan debat terbuka Cawapres tadi malam, Jumat (22/12) malam. 

"Saya dapat info dari warga bahwa sepulang nonton bareng semua memuji penampilan Cawapres Nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Mereka pun menentukan pilihan kepada Paslon Nomor urut 2 tersebut,” ujar Dercu, Sabtu (23/12/2023).

Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alepson mengatakan, dalam debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) kali ini, Gribran sangat unggul dalam memberikan penjelasaan tentang visi dan misi.

“Ternyata beliau tampak enjoi menyampaikan Visi Misi dan menjawab pertanyaan dari Cawapres Paslon nomor urut 1 dan 3. Penampilan, Kapasitas dan kapabilitas Gibran di debat ini menambah keyakinan Relawan Raja Pra8u Raka bahwa Pilpres ini akan dimenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Bung Alex.

Menurutnya, issu yang dimainkan berbagai pihak di media sosial selama ini yang menyebut Gibran tidak mampu debat cawapres, terjawab sudah. Sebab, dalam debat ini Gibran jauh lebih unggul dan sangat sangat menarik simpati masyarakat.

Sementara, Koordinator Juru Bicara Raja Pra8u Raka, Cupa,SH mengatakan, ide-ide dan gagasan yang disampaikan Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka sangat brilian dan semua pertanyaan Cawapres nomor urut 1 dan 3 dijabat dengan santun. 

"Tidak percuma jebolan Univ luar negeri dan sudah pernah menjabat Walikota. Penampilannya benar-benar memukau masyarakat," kata Cupa.

Menurut Cupa, penjelasan Gibran dalam debat cawapres ini mengingatkan semua pihak agar selalu konsisten dan jujur seperti yang disampaikan Gibran kepada Cawapres Paslon nomor urut 1. Gibran juga menunjukkan dirinya sebagai anak muda yang brilian dan kesatria dihadapan publik yang menyaksikan debat tersebut.  (M. Aritonang)

TerPopuler