Plt Ketua TP PKK Apresiasi Para Juara Lomba Kinerja PKK Kelurahan

Plt Ketua TP PKK Apresiasi Para Juara Lomba Kinerja PKK Kelurahan

Kamis, 22 Desember 2022, 1:48:00 AM
Plt Ketua PKK Kota Bekasi, Serahkan Hadiah Kepada Anggota Berprestasi

Bekasi, pospublik.co.id - Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengapresiasi para juara lomba kinerja PKK Kelurahan terbaik. Hal tersebut disampaikan Wiwiek Hargono ketika menghadiri pertemuan rutin TP PKK di Kantor Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi para wanita hebat dan keren yang telah berkontribusi nyata terhadap lingkungan sekitar yang manfaatnya dirasakan berbagai lapisan. TP PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki peran penting untuk menciptakan ketahanan keluarga,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto.


Selain itu lanjut Wiwiek Hargono, apalagi PKK turut terjun langsung dalam membantu melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan masing-masing, haruslah diapresiasi.


“PKK hadir dan terjun langsung dalam kegiatan sosial, tanpa pamrih. Banyak hal positif yang dilakukan dan memiliki manfaat yang dapat dirasakan berbagai kalangan masyarakat. Belajar bersama untuk meningkatan ekonomi keluarga, mendorong kemandirian perempuan, turut berperan menekan angka stunting, pemberdayaan posyandu, lingkungan dan banyak hal positif lainnya,” jelas Wiwiek Hargono


Tentunya lanjut Wiwiek, dibutuhkan kolaborasi dari seluruh stakeholder mengajak masyarakat untuk sama-sama mewujudkan 10 program pokok PKK serta diaplikasikan secara nyata dalam berkehidupan. (MA)

TerPopuler