Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab PJU & Kapolsek

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab PJU & Kapolsek

Rabu, 16 November 2022, 5:09:00 PM

 

Sertijab Ditubuh Polrestro Bekasi Dipimpin Langsung Kapolrestro, Kombes (Pol) Gidion Arif Setyawan
Bekasi, pospublik.co.id - Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi (Kapolrestro), Kombes (Pol) Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolres, AKBP Erick Frendriz pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PjU) dan Kapolsek. Sertijab berlangsung dig Gedung Promoter, Mapolres Metro Bekasi, Rabu (16/11/2022). 


Menurut Kapolres, mutasi atau rotasi di tubuh Polri merupakan proses yang wajar dan harus dilakukan di tubuh organisasi sebagai bentuk pembinaan karir dan penyegaran bagi masing-masing anggota organisasi.

"Mutasi ini adalah hal yang wajar dalam organisasi untuk pembinaan karier personel," kata Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyebut, mutasi pejabat tersebut sesuai dengan Surat keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor : Skep/568/XI/KEP./2022 tanggal 2 November 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Metro Jaya.
Pejabat yang mengikuti Rotasi/Promosi Beserta Ibu-Ibu Bhayangkari Polrestro Bekasi
Dalam kesempatan itu, Kapolrestro Bekasi yang dikenal cukup dekat dengan wartawan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasinya selama mengemban tugas di Polrestro Bekasi. Kepada pejabat baru, Gidion meminta agar segera beradaptasi untuk menyesuaikan dinamika kedinasan di lingkup Polres Metro Bekasi. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas semua dedikasi dan loyalitasnya sepanjang bertugas di Polrestro Bekasi. Semoga ditempat yang baru bisa lebih baik lagi. Untuk pejabat baru, supaya mampu dengan segera menyesuaikan diri dengan dinamika dalam bertugas," tutur Gidion.

Untuk diketahui, pejabat lama dan pejabat baru yang mengikuti proses Rotasi adalah: Kabag Ops, Kompol Alin Kuncoro digantikan Kompol Andri Kurniawan, Kasat Reskrim AKBP Aris Timang digantikan Kompol Gogo Galesung, Kasi Humas Kompol Yulianto digantikan AKP Hotma Sitompul, Kapolsek Serang Baru AKP Somantri digantikan AKP Josman Harianjah, Kapolsek Kedung Waringin AKP Sigit Pangarso digantikan AKP Agus Riyanto dan Kapolsek Cabang Bungin AKP Rabiin digantikan Wisnu Wardono. 

Usai Sertijab (Serah Terima Jabatan), giat dilanjutkan dengan acara pisah sambut para pejabat lama dan pejabat baru. (Vin)

TerPopuler