Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polrestro Bekasi Buka Turnamen Futsal

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polrestro Bekasi Buka Turnamen Futsal

Jumat, 17 Juni 2022, 10:49:00 PM
Kapolrestro Bekasi Kabupaten Resmi Buka Turnamen Futsal Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Bekasi, pospublik.co.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi adakan turnamen futsal. Giat tersebut diikuti 28 team dari berbagai intansi di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.


Turnamen futsal berlangsung di gedung olahraga futsal Grandwisata Tambun, Kabupaten Bekasi Jawa barat. Kapolres Metro Bekasi, Kombes (Pol) Gidion Arif Setiawan resmi membuka Turnemen  Futsal yang diikuti 28 team dari berbagai intansi. 


Dihadapan 28 team peserta, Kapolres menyampaikan agar masing-masing peserta menciptakan turnamen tersebut menjadi wadah mempererat silaturahmi antar intansi yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Turnemen futsal yang kami lakukan, selain untuk menjalin tali silaturahmi jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, juga untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya, sekaligus memper eret hubungan bilateral," ucap Gidion Arif Setiawan.

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik, sportif. Kalah menang harus dipahami sebagai hal yang wajar dalam setiap pertandingan.

"Jangan dilihat dari nilai matriil hadiah yang di berikan, namun lebih pada kebersamaan dan kekompakan yang harus di kedepankan," ujar Gidion.

Turnamen futsal yang di gelar Polres Metro Bekasi ini dalam rangka menyambut Hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun. Turnamen digelar dengan sistem gugur, dan berlangsung selama dua hari.  (vin)

TerPopuler