Sepuluh Ribu Kupon Minyak Goreng Didistribusikan Alhidayah DPP PG

Sepuluh Ribu Kupon Minyak Goreng Didistribusikan Alhidayah DPP PG

Kamis, 10 Maret 2022, 3:49:00 AM

Bazar Murah Minyak Goreng Oleh  DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar Di Kabupaten Bekasi

Bekasi, pospublik.co.id - Kelangkaan minyak goreng di masyarakat masih terjadi hingga berimbas melonjaknya harga minyak goreng di pasaran. Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat, DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar, kembali mendistribusikan minyak goreng pada ribuan warga masyarakat di kabupaten Bekasi.


Kisaran sepuluh ribu kupon telah di berikan kepada warga selama tujuh hari berturut-turut. Alhidayah mengadakan bazar murah minyak goreng di seluruh Kabupaten Bekasi.

Lokasi Bazar diadakan di Kampung Pemahan Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, ditargetkan seribu kupon dibagikan kepada warga.

Dipimpin langsung pengurus 
DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar bidang sosial dan kesehatan, Siti Qomariyah, minyak goreng diberikan kepada ribuan warga di tempat tersebut.

Dihadapan ribuan warga pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai  Golkar bidang sosial dan kesehatan Siti Qomariyah mengaku sangat berterima kasih dengan Menko Perekonomian, Erlangga Hertanto yang selalu mensuport dan membantu Alhidayah DPP Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam kegiatan sosial ini. 

"Hari ini untuk kesekian kalinya kami pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar melakukan bazar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasar," ucap Siti Qomariyah.

"Di kampung Pemahan Desa Setia Mulia ini,  sebanyak 1000 minyak goreng kami jual murah dengan harapan dapat meringankan beban warga, khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok," tambah Siti Qomariyah 

Siti Qomariyah yang juga menjabat bidang sosial dan kesehatan di DPP pangajian Alhidayah Partai Golkar berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Bekasi.

"Aksi serupa akan terus kami lakukan di beberapa wilayah di kabupaten Bekasi. Saya secara pribadi sangat berterima kasih dengan Bapak Menteri Perekonomian Erlangga Hertanto yang mesuport aksi yang kami lakukan pada warga kabupaten Bekasi" ucapnya Siti Qomariyah.
IRT Antri Pada Bazar Murah Minyak Goreng Oleh DPP Partai Golkar Kab. Bekasi
Sementara kepala Desa Setia Mulya, H  Ahmadi yang juga turut membantu pendistribusian minyak goreng murah pada warganya, mengaku sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar meski di bawah terik matahari, rela turun membantu warga yang memang saat ini sedang sulit mendapatkan minyak goreng.

"Ucapan terima kasih tidak terhingga kami ucapkan pada bapak Menteri Perekonomian Erlangga Hertanto dan juga pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar bidang sosial dan kerohanian yang secara tulus meringankan beban warga kami dengan menjual harga minyak murah di bawah pasaran," ucap Ahmadi.

Hal senada juga di ungkapkan salah satu warga, Muzalifah (45) yang antri untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam Bazar DPP pengajian Partai Golkar tersebut. 

"Terima kasih buat ibu Siti Qomariyah dan bapak Mentri Perekonomian Erlangga Hertanto yang selalu memperhatikan warga kami. Bazar murah minyak goreng benar menyentuh ibu-ibu yang lebih paham dan mengeri dapur. Semua harga naik di tambah ekonomi tidak menentu, makanya dengan adanya  Bazar murah ini sangat membantu kami," tandasnya.  (Vin)

TerPopuler