Dua Ribu Lebih Karyawan Dan Warga Dapatkan Vaksin Booster

Dua Ribu Lebih Karyawan Dan Warga Dapatkan Vaksin Booster

Senin, 28 Maret 2022, 10:45:00 PM

Karyawan Sedang Antri Untuk Vaksin

Bekasi, pospublik.co.id - Percepatan vaksinasi tahap ketiga terus digalakan Pemerintah sesuai Intruksi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Khusus warga yang hendak mudik harus dipastikan telah vaksin booster.


Merespon Inpres tersebut, perusahaan Cikarang Nusantara berusaha menggandeng Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara untuk melakukan vaksinasi terhadap ribuan karyawan yang kemungkinan mudik lebaran. 

H.Enjum selaku pemilik perusahaan Cikarang Nusantara menyebut, sinergitas perusahaan dengan Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara melakukan vaksinasi tahap ketiga diharapkan mampu mempercepat Inpres tersebut. 

"Saya memastikan, karyawan maupun warga yang mudik lebaran telah vaksin ketiga. Sehingga tidak ada halangan bagi mereka untuk tidak bisa mudik. Saya juga akan berusaha memastikan para pemudik berangkat tertib dan aman," ucapnya.

Lebih lanjut Haji Enjum menambahkan, vaksin Booster yang di lakukan untuk dua ribu (2.000) orang lebih diharapkan dapat mengantisifasi penyebaran wabah covid-19 khususnya karyawan perusahaannya. 

Sementara itu, Kapolres metro Bekasi Kombes (Pol) Gidion Arif Setiawan yang hadir dalam giat vaksinasi Booster pada dua ribu lebih warga dan karyawan di Cikarang Nusantara mengapresiasi apa yang  dilakukan pihak Cikarang Nusantara.

Gidion Arif Setiawan berharap, giat serupa di lakukan perusahaan lainnya, agar target vaksinasi dapat secepatnya menyasar warga kabupaten Bekasi. 

"Hari ini semua Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi melakukan giat yang sama dengan sasaran lapisan masyarakat di Kabupaten Bekasi," tandas Gidion. (Vin)

TerPopuler