Polsek Cikarang Timur Gelar Cipta Kondisi dengan Rutin Berpatroli

Polsek Cikarang Timur Gelar Cipta Kondisi dengan Rutin Berpatroli

Rabu, 26 Mei 2021, 3:06:00 AM
Polisi Sektor Cikarang Timur Gelar Cipta Kondisi dengan Rutin Berpatroli

Kab. Bekasi, pospublik.co.id - Polisi Sektor (Polsek) Cikarang Timur rutin gelar Patroli Biru secara mobile. Giat ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan, seperti Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur tersebut.



Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus menyebut, patroli biru secara mobile rutin digelar dibeberapa titik yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Beberapa lokasi diantaranya: Taman Sehati Di komplek Stadion Wibawa Mukti, Bundaran Sinyar, Minimarket, dan beberapa central ekonomi masyarakat di Kecamatan Cikarang Timur.

"Kegiatan ini dilaksanakan di titik jalan atau tempat yang rawan dan perlu untuk kita tingkatkan keamanan. Seperti Taman Sehati Komplek Stadion, Bundaran Sinyar, Minimarket dan Bank yang ada diwilayah Hukum Polsek Cikarang Timur" ujar Kompol J. Sitorus saat akan memimpin apel di Mapolsek Cikarang Timur, Selasa (25/5/2021) malam.

Sementara itu, Iptu Rosyid selaku perwira piket yang memimpin patroli tersebut mengatakan, Polsek Cikarang Timur rutin menggelar kegiatan tersebut, dan telah menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan. Demi menciptakan kenyamanan bagi Masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas di jam malam.

"Kegiatan selalu dilaksanakan, demi terciptanya rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas dimalam hari atau disiang hari" Ujar Iptu Rossid Syafarudin.

Selain memonitor situasi keamanan, Jajaran Polsek Cikarang Timur juga memberikan himbau kamtibmas kepada masyrakat yang ada dilokasi yang menjadi sasaran dalam patroli malam itu. (Vin)
Anggota Polsek Cikarang Timur Dapat Pengarahan Sesaat Hendak Berpatroli


TerPopuler