Truk Tanah Terjun dari Fly Over Menimpa Mobil Dinas TNI

Truk Tanah Terjun dari Fly Over Menimpa Mobil Dinas TNI

Sabtu, 27 Maret 2021, 8:19:00 PM

Truk Terjungkal dari Fly Over Di Daerah Slipi, Jakarta
Pospublik.co.id - Truk bermuatan tanah terjun bebas dari fly over Slipi, percis di depan Gedung Gapura Prima Plaza, Petamburan, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa itu, kendaraan dinas milik TNI ringsek tertimpa truk. Beruntung tidak ada korban jiwa yang disebabkan peristiwa itu.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi. Menurut Kompol Lilik, tragedi itu terjadi Sabtu (27/03/2021) sekira pukul 21.00 WIB. Sopir truk berinsial Y mengaku rem kendaraannya blong hingga tak dapat dikendalikan.

"Pengakuan sopir rem blong, kita belum cek," kata Lilik kepada wartawan, Minggu (28/3/2021).

Kompol Lilik menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Y tengah mengemudikan truk dari arah Timur menuju Barat Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Setibanya di fly over Slipi tepatnya di depan Gedung Gapura Prima Plaza, truk oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga terjun menimpa kendaraan minibus Toyota Rush yang diketahui adalah mobil dinas TNI.

"Jatuh ke bawah menimpa kendaraan Dinas TNI Toyota Rush NRKB 1094-02 dari arah Timur menuju arah Barat. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Toyota Rush dan dum truk rusak berat," katanya.

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kasusnya kini masih dalam proses penyelidikan. "Terduga tersangka masih dalam penyelidikan," imbuhnya, Minggu (28/03/2021). # (MA)


TerPopuler