Istri Walikota Bekasi Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Istri Walikota Bekasi Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Sabtu, 13 Februari 2021, 9:28:00 PM
Gunarti Rahmat Effendi Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Banjir Akibat Longsor

Kota Bekasi, pospublik.co.id - Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi kunjungi  Waraga terdampak banjir akibat meluapnya Kali Bekasi yang disebabkan terjadinya longsor di RW.02 dan RW.03 Kel. Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara.

Didampingi Kepala Dinas Sosial, Dr. Ahmad Yani, danTWUP4 Kota Bekasi, Prof Haris, Camat Bekasi Utara, Jalaludin dan Lurah Teluk Pucung,  Muhammad AR, Istri orang nomor satu di Pemkot Bekasi ini menyerahkan bantuan logistik dari PGRI Rawalumbu  berupa mie instant, beras, air mineral,  gula, minyak Sayur, alat pembersih dan makanan ringan kepada warga terdampak banjir tersebut. 

"Kami datang mengunjungi saudara-saudara kita yang terkena musibah, sedikit bantuan berupa kebutuhan sehari-hari sekedar meringankan beban meteka," kata Gunarti
Foto Bersama Disela-sela Kunjungan Bencana

Dalam kesempatan itu, Gunarti mengimbau masyarakat yang terdampak banjir untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

"Dihimbau kepada masyarakat agar tetap saling menjaga kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan oranglain. Mengingat pandemi Covid-19 masih belum seutuhnya pulih," ujar Gunarti

Gunarti menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan PGRI yang teramat peduli kepada saudara-saudaranya, dan juga kepada Kadinsos, Camat dan Lurah, serta jajaran yang senantiasa membantu warga sejak hari pertama musibah banjir melanda di Kota Bekasi. (EZ/Hms)

TerPopuler