Eselon III B Pemkot Bekasi Tanda Tangani Perjanjian Kerja

Eselon III B Pemkot Bekasi Tanda Tangani Perjanjian Kerja

Kamis, 04 Februari 2021, 1:14:00 AM

Eselon III B Pemkot Bekasi Sedang Menandatangani Perjanjian Kerja

Kota Bekasi, pospublik.co.id -  Pejabat Eselon III B Pemerintah Kota Bekasi tanda tangani Perjanjian kerja, dan kontrak jabatan. Penandatanganan perjanjian disaksikan langsung oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, dan para Kepala OPD di Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi, Kamis (4/2/2021). 


Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi menyampaikan, para ASN harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap sebuah kontrak kinerja. Tanamkan dalam benak tentang tanggung jawab dalam memegang amanah.

"Dimanapun kita bekerja, selaku ASN harus memiliki komitmen tinggi, tanamkan di dalam benak bahwa ini merupakan tanggung jawab dalam menunaikan amanah yang kita emban," papar Wali Kota Bekasi.

Wali Kota menyampaikan, untuk dapat menghasilkan prestasi kerja yang luar biasa, bukan sekedar menjalankan kewajiban, namun harus mampu membuat terobosan,  memecahkan perosalan di unit kerja masing-masing.

Walikota menargetkan dan memberikan kesempatan dalam 3 bulan kedepan, atau  hingga maret, jika tidak ada perubahan maka pejabat dapat mengudurkan diri. Nanti bisa dilihat, bekerja betul untuk menyelesaikan persoalan atau hanya datang menggugurkan kewajiban," tegas Walikota.

"Untuk mencapai prestasi yang baik, tunjukan kualitas kinerja, memahami tupoksi, hasil produktifitas kemampuan terpetakan," tutup Walikota.

Penandatanganan perjanjian kerja ini dikhususkan kepada para eselon III B. Sebelumnya, Esselon II dan Esslon III A telah dilaksanakan, dan akan dilanjutkan terhadap  pejabat lainnya.(Ndoet/Ez)

TerPopuler