Walikota Bekasi Serahkan Akte Kematian Capten Pesawat SJ-182 Didik Gunawan

Walikota Bekasi Serahkan Akte Kematian Capten Pesawat SJ-182 Didik Gunawan

Jumat, 29 Januari 2021, 2:06:00 AM

Walikota Bekasi Serahkan Dokumen Keluarga yang Telah Diperbaharui dan Akte Kematian (alm) Capten Didik Gunawan Korban Kecelakan Pesawat Sriwijaya Air (SJ-182) di Kep. Seribu, yang akan Terbang Menuju Pontianak Beberapa Pekan Lalu

Kota Bekasi, pospublik.co.id -  Walikota Bekasi, DR. Rahmat Effendi menyerahkan perubahan dokumen keluarga dan Akta Kematian korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air (SJ-182) di Kepulauan Seribu yang akan Terbang menuju Pontianak, Capten Didik Gunawan, Kamis (29/01/2021), sekira pukul 11.00 Wib. Dokumen keluarga tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bekasi kepafa istri (alm) di Perum Vida-I. 


Didik Gunawan pemilik KTP Kabupaten Pekalongan yang beberapa tahun terakhir tinggal di Perumahan Vida I, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi ini merupakan salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air (SJ-182) di kepulauan Seribu.

Hari ini (29/01/2021) sekira pukul 11. 00 Wib, di rumah duka (RD) Perum Vida-I. Wali Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, Taufik Rachman, Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan dan Lurah Padurenan, Nazarudin Latief hadir di RD menyampaikan turut bela sungkawa sekaligus menyerahkan dokumen Kartu Keluarga yang telah diperbaharui  dan Akte Kematian (alm) Capten Didik Gunawan.
Walikota Bekasi Foto Bersama Keluarga alm Capten Didik Gunawan Usai Serahkan Dokumen Keluarga yang Telah Dirobah

Dokumen keluarga tersebut langsung diserahkan Walikota kepada istri (alm) Captain Didik Gunawan yang meninggal akibat kecelakaan pesawat SJ-182 itu. Capten Didik Gunawan meninggalkan Isteri tercinta bersama 3 putri dan 1 putra yang masih kecil.

Walikota Bekasi mengucapkan belasungkawa yang mendalam-dalamnya atas kejadian yang merenggut nyawa para penumpang dan crew pesawat naas itu. Mudah-mudahan sepeninggal (alm), Keluarga diberi ketabahan dan kekuatan serta hikmah kedepan keluarga menjalani kehidupan. (NDOET)

TerPopuler