Tiga Pilar Kota Bekasi Kembali Bagi-Bagi Masker

Tiga Pilar Kota Bekasi Kembali Bagi-Bagi Masker

Jumat, 15 Januari 2021, 2:59:00 AM

Tiga Pilar Kota Bekasi Bagikan Masker Kepada Pelalulintas
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Ketaatan masyarakat tentang protokol kesehatan nampaknya masih perlu ditingkatkan. Pasalnya, angka positif Covid-19 di Kota Bekasi ini belum menunjukkan penurunan yang signifikan. Semakin hari justru semakin bertambah. 

Menyikapi hal tersebut, tiga pilar kota Bekasi kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat. Aparat dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Pokdarkamtibmas serta mahasiswa membagikan masker di beberapa lokasi.

“Gerakan sosial ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan memakai masker saat berada di tempat umum,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi saat memimpin apel sebelum giat pembagian masker di halaman Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (14/01).

Selain membagikan masker, petugas juga menghimbaua masyarakat pola hidup bersih dengan menggunakan alat peraga. Ratusan masker dibagikan untuk pengendara yang melintas.

“Kita kembali mengedukasi masyarakat dampak pandemi covid-19. Masyarakat secara bersama-sama harus disiplin menghadapi penyebaran pandemi ini dengan menjaga protokol kesehatan. Saat ini kesadaran masyarakat masih sangat rendah,” tambahnya.

Pengendara yang melintas dan mendapat masker mengaku tindakan yang dilakukan tiga pilar Kota Bekasi ini sangat positif untuk menyadarkan kembali masyarakat.

“Bagus sih supaya masyarakat kembali ingat untuk memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19,” ujarnya. (Hms)

TerPopuler