Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

Sabtu, 21 November 2020, 6:27:00 AM

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Diapit Boneka Bang Bek dan Mpok Asi yang Menjadi Maskot Resmi Pemkot Bekasi

Bekasi, pospublik.co.id - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto resmi membuka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi selama dua hari, yakni: Sabtu - Minggu (21 - 22/2020). Festival berlangsung di Lapangan Stadion Mini Mustikajaya, Kota Bekasi.

Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kariman ST menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap pelaku industri kreatif, dan peserta yang turut andil dalam festival boneka tahun 2020 ini.
Tri Adhianto Menyampaikan Arahan Kepada Pelaku UKM Di Kota Bekasi

Pandemi Covid-19 saat ini menurut Tri masih menjadi momok terhadap kesehatan masyarakat, serta berdampak pada pertumbuhan perekonomian. oleh sebab itu, dalam sambutannya Tri Adhianto menekankan kepada para panitia penyelenggara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar penyelenggaraan festival ini tidak menjadi cluster baru penyebaran covid di tengah masyarakat.

“Allhamdulillah Kota Bekasi sudah mencatat sebanyak kurang lebih 300 industri kecil menengah. Jadi para pelaku UMKM supaya terus bernovasi menciptakan desain baru mengikuti tren pangsa pasar,” Pungkas Tri.

Tri Adhianto juga menjelaskan bahwa Bang Bek dan Mpok Asi merupakan maskot resmi Kota Bekasi, sehingga diharapkan melalui acara ini segenap masyarakat dapat mengetahui dan merasa memiliki. (ST/Hms)

TerPopuler