Peletakan Batu Pertama Mesjid Polrestro Bekasi Kota Di Mapolres Baru

Peletakan Batu Pertama Mesjid Polrestro Bekasi Kota Di Mapolres Baru

Kamis, 19 November 2020, 8:34:00 AM

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Di Mapolestro Bekasi Kota yang Baru
Bekasi Kota pospublik.co.id - Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri peletakan batu pertama mesjid Polrestro Bekasi Kota di Mapolres yang sedang dalam pembangunan di depan Markas Komando Satpol PP Kota Bekasi.

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir'an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, perwakilan dari Bank BRI dan pihak pengembang Perumahan Summarecon Bekasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan, Mesjid ini dibangun guna meningkatkan taqwa bagi anggotanya yang beragama muslim untuk melaksanakan sholat 5 waktu. Mesjid juga dapat dimamfaatkan masyarakat ketika melintas saat waktu sholat tiba.

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyampaikan, siapapun dapat mengirimkan bantuan membangun masjid ini.  Membangun rumah ibadah dibumi merupakan pahala diakhirat, berarti membangun  rumah disorga.

Wijonarko tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan moriil maupun matriil dalam rangka pembangunan Mesjid tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi yang mendapat kesempatan menyampaikan sambutan menyebut, pembangunan mesjid di area perkantoran Mapolrestro Bekasi Kota yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan ketaatan beribadah bagi warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota tidak lupa menyampaikan rasa apresiasinya kepada unsur Pemerintah Kota Bekasi, anggota Polrestro Bekasi Kota, dan anggota Kodim 0507/Bekasi yang ikut dalam melakukan sosialisasi penggunaan masker yang merupakan protokol kesehatan.  (Ndoet)

TerPopuler