Walikota Bekasi Jenguk Anak Sakit yang Selalu Lantunkan Ayat Suci Alquran

Walikota Bekasi Jenguk Anak Sakit yang Selalu Lantunkan Ayat Suci Alquran

Kamis, 24 September 2020, 2:05:00 AM

Walikota Bekasi Jenguk Pasien RSPAD yang Dalam Setiap Mengigau Selalu Melantunkan Ayat-ayat Suci Alquran Walau Kondisinya Sekarat
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi jenguk  anak penderita penyakit kronis di RSPAD. Anak bernama Baim berusia 10 tahun yang terkapar di RSPAD itu Viral di media sosial. Dalam unggahan akun facebook Neng Ayu Yasmin berdurasi 59 detik itu, sianak selalu melantunkan atat-ayat suci alquran.

Hingga kini, Video itu telah ditonton kurang lebih 6,1 ribu respon, 88 komentar beragam. Ada yang menyanjung sikap anak yang selalu melantunkan ayat-ayat alqurkan menahan sakit. Selain ditonton, sedikitnya 3,7 ribu kali tecatat dibagikan responden.

Nama lengkap anak itu belakangan diketahui adalah Muhamad Ibrahim Wafiq (10) dengan panggilan BAIM. Ia tidak mengenyam pendidikan formal, dia hanya belajar baca Quran dan mengaji.

Saat ini kondisi Baim Mengidap Sakit Kronis. Dalam kondisi sakit Dia mengigau dengan melantunkan Lafaz Al-Quran.

Ternyata, anak dalam video tersebut adalah murid ngaji di Rumah Quran Az-Zahra. Letaknya berada di Kavling Perwira Jaya, Jalan Bintara IV RT.04/RW.12, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

"Mari bersama kita doakan anak ini agar lekas sembuh dan kembali dalam kondisi prima seperti sedia lala. Semoga Allah mengangkat penyakitnya," ujar Walikota Bekasi.

Baim adalah santri yang belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Nama lengkapnya Muhamad Ibrahim Wafiq, biasa dipanggil Baim. Dia bercita-ciita menjadi seorang hafidz 30 Juz agar bisa memberikan mahkota buat ayah dan bundanya. Pengakuannya, sekarang baru bisa Juz 30 dan sedang menyelesaikan Juz 29. Namun dia sekarang sedang sakit parah dan tdk sadarkan diri, tetapi terus mengigau lantunan ayat-ayat suci Al Quran.  (Ndoet)

TerPopuler