Masa Pandemi Covid-19 Okum PNS Sempatkan Selingkuhi Istri Orang?

Masa Pandemi Covid-19 Okum PNS Sempatkan Selingkuhi Istri Orang?

Rabu, 02 September 2020, 12:36:00 AM
Wanita yang Dibawa Oknum PNS ke Hotel Berduaan 
Kota Bekasi, pospublik.co.id - Berbagai manuper, Kepala UPP (Unit Pelayanan Pendidikan) Medan Satria, NUR KHOLIS, berusaha untuk menutupi hubungan gelapnya membawa Istri orang bernama INDI (23 thn) warga RT.06/RW.04, No.20, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi ke Hotel Angkasa di Kayu Tinggi, Kec. Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/07/2020).

Untuk menutupi hubungan gelapnya dengan istri orang beranak dua (2) tersebut, kepada wartawan dia menawarkan uang Rp.30 juta supaya tidak diekspos. Bahkan untuk nilai Rp.100 juta dia rela, tetapi dia minta waktu harus pulang kampung dulu mencari dana tersebut. Karena tidak disanggupi wartawan, dia kembali berusaha meredam pemberitaan di media ini edisi beberapa pekan lalu berjudul "Oknum ASN Gandeng Istri Orang Masuk Hotel Saat Jam Kerja" melalui jasa wartawan.

Wanita Idaman Lain (WIL) oknum PNS ini pun ngemis-ngemis kepada wartawan agar kejadian masuk Hotel bersama suami wanita lain itu tidak diberitakan. 

Sembari menyebut hubungannya dengan NUR KHOLIS sudah putus, INDI berusaha menghubungi Pria Idaman Lainnya (PIL) itu via telepon genggamnya untuk menbicarakan jalan keluar supaya hubungan gelap mereka tidak sampai kesuaminya berinisial "R".

Berita Terkait Edisi Sebelumnya:
https://www.pospublik.co.id/2020/08/pasangan-dua-sejoli-yang-bukan.html


Peristiwa tanggal 16 Juli 2020 itu bertepatan Bangsa ini sedang bejuang melawan penyebaran Covid-19, Indi dan Nur Kholis yang bukan muhrimnya ini masuk ke Hotel Angkasa, dibilangan Kec. Cakung, Jakarta Timur.



Dengan mengemudikan kendaraan roda 4 jenis Inova warna hitam metalic No Pol: B-2517-KFZ Kedua insan berlainan jenis ini nampaknya dimabuk asmara atau hasrat untuk berhubungan intim.

Kurang lebih 2-3 jam di dalam Hotel, keduanya keluar sekitar pukul 15.00 Wib dengan wajah ceria dan bahagia. Melihat gelagat keduanya tidak menggambarkan suami istri, wartawan berusaha mencari tau kemana dan siapa serta apa hubungan sepasang sejoli ini.

Ditengah perjalan, tepatnya di Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, wanita berparas cantik dihiasi bulu mata yang indah, tubuh sintal tersebut turun dari bobil dan berjalan menuju sebuah Rumah No.20 di RT.06/RW.04, yang belakangan diketahui Wanita itu berinisial "Indi" tinggal ngontrak" bersama suaminya berinisial 'R'.

Mobil Inova warna Hitam metalic yang ditumpanginya pun kenbali meluncur hingga parkir di depan rumahnya di Jln. Raya Kaliabang. Rasa ingin tahu siapa pria ini sebenarnya, dalam rangka apa membawa wanita itu ke Hotel, ternyata pria ini adalah Oknum PNS sebagai Kepala UPP Medan Satria, Kota Bekasi.

Mengenai hubungannya dengan INDI, dengan terbata-bata bahasa kurang jelas mengajak wartawan membicarakan yang lain saja. Nur Kholis pun meminta tidak perlu dibesar-besarkan, dan supaya jangan diberitakan, dengan menawarkan uang puluhan juta.
Wanita yang Diduga Selingkuhan NK Hendak Masuk Mobil Jenis Inova Warna Hitam Metalik Milik Nur Kholis  
Ketika wanita berparas cantik, tubuh sintal bernama Indi tersebut dikonfirmasi wartawan, dengan wajah dikejar bayangan dia memelas memohon agar kejadian itu jangan sampai diketahui RW/RTnya, khususnya suaminya berinisial 'R'. 

"Tolong jangan sampai ke-suami saya pak, kasihan saya anak rantau tidak ada siapa-siapa disini. Anak saya masih kecil-kecil, yang pertama baru umur 3 tahun," ujar wanita ibu 2 orang anak ini merayu.

Indi pun minta tolong agar dirinya diberi waktu terlebih dahulu bicara dengan PILnya itu sebelum wartawan memberitakan di mas media. (Gpg/Red)

TerPopuler